Pantai Pasir Putih Terbaik di Indonesia Mulai dari Urutan 5

id pantai pasir, putih terbaik, di indonesia, mulai dari, urutan 5

Pantai Pasir Putih Terbaik di Indonesia Mulai dari Urutan 5

Jakarta, (Antarariau.com) – Indonesia merupakan negara dengan jumlah pulau dan pantai yang berlimpah. Tak heran biasanya Indonesia merupakan salah satu pilihan berwisata untuk kategori pantai. Menurut situs perjalanan TripAdvisor, pantai-pantai berpasir putih ini merupakan destinasi terbaik di Indonesia.

5. Pantai Pasir Putih Karangasem Bali

Dari namanya saja sudah tertebak bahwa pantai ini mempunyai pasir berwarna putih. Pantai ini juga sering dikenal dengan nama Virgin Beach. Pantai ini dipilih sebagai salah satu tempat terbaik karena keadaannya yang masih bersih dibanding dengan Kuta atau Sanur. Mencapai pantai ini dibutuhkan perjuangan karena letaknya yang terpencil. Namun, perjalanan Anda akan terbayar melihat hamparan pasir berwarna putih dan debur-debur ombak

4. Tanjung Papuma Jember

Papuma merupakan kepanjangan dari Pasir Putih Malikan. Pemandangan di pantai ini sangat eksotis dan mampu menghilangkan stress kehidupan sehari-hari. Kebersihan di daerah ini pun lumayan terjaga meski pun banyak warung-warung disekitarnya. Di pantai ini juga terdapat karang-karang besar yang membentuk pulau kecil.

3. Balangan Kuta Bali

Meski pun terletak di kawasan padat turis, Pantai Balangan masih tidak terlalu dipadati turis. Pantai terletak di bawah tebing sehingga Anda harus menuruni anak tangga untuk mencapai pantai ini. Karang-karang yang ada di pantai ini juga tidak kalah menarik dari pantai ini sendiri.

2. Padang Padang

Sepertinya Bali merupakan gudang dari pantai berpasir putih di Indonesia. Pantai Padang merupakan salah satu pantai yang terletak di Bali. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi sehingga memberikan kesan menawan. Untuk menuju pantai ini, Anda akan melewati goa sempit yang berada di bawah pura

1. Nusa Dua

Siapa yang tak kenal dengan Nusa Dua. Tempat ini merupakan tempat favorit para wisatawan untuk berlibur menikmati deburan ombak dan angin sepoi-sepoi. Di tempat ini, segala fasilitas juga sudah tersedia sehingga Anda tidak perlu terlalu bersusah payah.