Pekanbaru, (Antarariau.com) - Tottenham Hotspur menyingkirkan lawan yang sudah familiar Leicester City.      
Di Stadion King Power markas Leicester, "/>

Son Tampil Ciamik Bawa Tottenham Lumat Leicester City

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Tottenham Hotspur menyingkirkan lawan yang sudah familiar Leicester City.      
Di Stadion King Power markas Leicester, penyerang asal Korea Selatan (Korsel) Son Heung Min membukukan gol brilian dan memberi assist saat Tottenham menang 2-0 untuk mengamankan lawatan ke kandang tim strata ketiga Colchester United.        

Pada pertemuan ketiga antara kedua tim ini dalam 11 hari -- bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Piala FA diikuti dengan kemenangan 1-0 Leicester di White Hart Lane di liga -- tuan rumah melakukan sembilan perubahan pemain inti dan Spurs melakukan delapan perubahan.        

Son memecah kebuntuan melalui cara yang apik pada menit ke-39, melepaskan tembakan keras melewati kiper Kasper Schmeichel dari sisi kanan kotak penalti.        

Setelah debutan tuan rumah Demarai Garay melepaskan tembakan melengkung yang mampu diantisipasi Michel Vorm, Son dengan cerdik memberi umpan kepada Nacer Chadli untuk diteruskan dengan sepakan kaki kiri tanpa dapat dihalau Schmeichel pada menit ke-66.        

Pelatih tuan rumah Claudio Ranieri memasukkan Jamie Vardy saat pertandingan tinggal menyisakan 18 menit, namun Spurs mampu mempertahankan balas dendam mereka terhadap kekalahan 1-2 dari Leicester di putaran keempat musim lalu.        "Itu adalah penampilan fantastis dan saya sangat senang untuk para pemain dan para penggemar," kata pelatih Spurs Mauricio Pochettino.        

"Kami mendominasi dan memainkan pertandingan dengan baik dan mencetak gol pada momen-momen kunci. Sikap kami fantastis."   

Dengan Leicester yang mampu menduduki peringkat kedua di Liga Utama Inggris, Ranieri memilih bersikap filosofis tentang kekalahan ini.        

"Malam ini Spurs layak menang, namun mereka adalah tim yang dibangun untuk empat besar," kata pria asal Italia itu. "Perjalanan kami baru dimulai."(H-RF)

loading...