Ditinggal Djadjang Ke Inter Milan, Persib Kedatangan Dejan Antonic

id ditinggal djadjang, ke inter, milan persib, kedatangan dejan antonic

Ditinggal Djadjang Ke Inter Milan, Persib Kedatangan Dejan Antonic

Bandung, (Antarariau.com) - Manajemen dan para pemain Persib Bandung menyambut kehadiran pelatih Dejan Antonic yang akan mengambil alih kepelatihan tim "Maung Bandung".

Persib mengumumkan secara resmi dan memperkenalkan Dejan Antonic kepada pemain dan publik pada Rabu (20/1) malam, dan Kamis siang langsung memimpin latihan tim Bandung itu.

"Saya bukan orang bari di Persib, saya sudah lama tinggal di Indonesia dan kenal betul Persib Bandung yang musim lalu sangat luar biasa didukung fanatisme bobotoh," kata Antonic Dejan.

Dejan dianggap paling pas untuk menempati pos pelatih "Maung Bandung" yang ditinggalkan Jajang Nurjaman yang mengambil program kepelatihan di Milan, Italia.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Serbia yang terakhir membesut Bandung Raya itu juga memiliki misi sekaligus tugas beras untuk "mengakhiri" catatan buruk pemain asing di Persib Bandung.

Dejan menjadi pelatih asing kedelapan yang menangani Persib Bandung. Dari tujuh pelatih sebelumnya enam diantaranya selalu dilengserkan di tengah kompetisi karena kinerja tim yang buruk. Namun ia optimistis dengan pengalamannya yang cukup lama di kompetisi di tanah air untuk bisa melanjutkan sukses Persib Bandung di berbagai kompetisi dan turnamen ke depan.

"Saya tahu menjadi tanganan besar menjadi pelatih Persib dengan fanatisme penonton yang luar biasa," katanya.

Dejan Antonic juga merupakan salah satu pelatih yang sukses membawa timnya, Bandung Raya yang meraih dua kemenangan pada kompetisi ISL. Namun tidak dinyana akhirnya dua tahun kemudian menjadi pelatih Persib Bandung.Lebih lanjut ia memuji tim Persib dalam dua tahun terakhir khususnya di ajang ISL 2014 dan Piala Presiden.

Kesempatannya menjadi pelatih tim Bandung itu menurut dia sebagai "award dari Tuhan" kepadanya.

"Saya inginkan tantangan bersama Persib, dan bila memungkinkan saya ingin menangani tim ini sampai pensiun nanti," kata Dejan yang pernah membesut Timnas Hongkong.