Dua Ganda Campuran Baru Indonesia Tembus Perempat Final Malaysia Masters

id dua ganda, campuran baru, indonesia tembus, perempat final, malaysia masters

Dua Ganda Campuran Baru Indonesia Tembus Perempat Final Malaysia Masters

Jakarta (Antarariau.com) - Dua pasangan ganda campuran Indonesia sukses menembus putaran perempat final turnamen Malaysia Masters 2016 yang digelar di Stadion SPICE Penang, Malaysia.

"Mereka bukan pemain ganda campuran. Tapi, kemampuan individu mereka memang bagus," kata Shella Devi Aulia di Malaysia, seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam situs resmi mereka, Kamis.

Shella, bersama Hafiz Faisal, sukses melangkah ke putaran perempat final turnamen grand prix gold itu setelah mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Della Destiara Haris 21-17, 21-19.

"Kami berusaha untuk tidak merasa terbebani saat melawan Kevin/Della. Kami juga tetap menjaga konsentarasi dan komunikasi yang bagus sejak awal permainan," kata Shella.

Hafiz/Shella masih menunggu calon lawan putaran perempat final dari pertandingan putaran kedua antara Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dengan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

"Kami belum banyak tahu permainan kedua pasangan itu. Kami akan menonton pertandingan mereka malam ini," kata Shella.

Selain Hafiz/Shella, pasangan campuran Indonesia yang berhasil melangkah ke putaran perempat final turnamen berhadiah total 120 ribu dolar AS itu adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Ronald/Melati mengalahkan pasangan Rusia Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dalam pertandingan selama 38 menit dengan skor 21-12, 12-21, dan 21-11.

Pada putaran perempat final, Ronald/Melati akan menghadapi pasangan Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah yang telah mengalahkan ganda campuran Korea Selatan Kim Gi Jung/Shin Seung Chan.