Barang ini Kecil tapi Suaranya Menggelegar, Ini 5 Merek Speakernya

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Speaker sejatinya memiliki fungsi untuk pengeras suara. Seiring dengan perkembangan jaman, teknologi speaker pun juga semakin beragam. Mulai dari speaker berteknologi wireless hingga ukuran speaker yang semakin mengecil. Meski ukuran speaker tersebut kecil, bukn berarti kualitas suara yang dihasilkan tak maksimal. Berikut GoHitz tampilkan beberapa perangkat speaker mini dengan kualitas suara mumpuni.

X-Mini Capsule Speaker II

Speaker dengan berat hanya 90 gram atau lebih kecil dari bola tennis ini, mengejutkan penggunanya dengan kualitas suara yang dihasilkan. X-Mini Capsule Speaker II dilengkapi dengan bass tambahan sehingga suara yang dihasilkan lebih nyaring. Speaker mini ini, hadir dengan desain yang lucu.

iLuv Boom Cubes

Sesuai namanya, iLuv Boom Cubes hadir dengan desain kubus. Speaker mini ini, memiliki ukuran hanya sebesar 2.8 inchi. iLuv Boom Cubes dilengkapi dengan bass yang powerful sangat sesuai untuk menonton film. dilengkapi dengan 3.5 mm audio jack, speaker ini bisa digunakan untuk perangkat seperti laptop, dan smartphones.

Woowe One

Speaker ini hadir dengan inovasi canggih untuk menyalurkan getaran setiap kali pengguna menekan permukaannya. Hal ini berimbas pada kualitas suara yang mengesankan terutama untuk mendengarkan musik orkestra. Speaker ini hanya memiliki berat 120 gram.

Sound Science QSB

Speaker portable mini ini hadir tanpa baterai. Pengguna bisa menghubungkan speaker ini ke laptop melalui sambungan USB. Meskipun ukutannya kecil, namun suara yang dihasilkan sangat bagus. Speaker ini sangat cocok digunakan pada saat berpergian.

Altec Lansing Orbit iM-237

Speaker mini ini kompatibel dengan semua MP3 Players yang memiliki port 3.5-mm audio jack. Altec Lansing Orbit iM-237 mini speaker menghasilkan suara 360 derajat sejernih kristal. Speaker ini juga dilengkapi dengan fitur LED untuk menunjukkan power on / off dan status baterai.

loading...