Pertama dalam Sejarah, Bupati Rohil Lantik OSIS SMPN 1 Bangko

id pertama dalam, sejarah bupati, rohil lantik, osis smpn, 1 bangko

Pertama dalam Sejarah, Bupati Rohil Lantik OSIS SMPN 1 Bangko

Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Perdana di Kabupaten Rokan Hilir, Bupati lantik kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 1 Bangko, Kamis.

"Saya pikir ini perdana pengurus OSIS dilantik oleh Bupati," kata Bupati Rohil H. Suyatno saat menyampaikan sambutannya dihadapan majelis guru dan siswa SMPN 1 Bangko.

Bupati meminta kepada pengurus yang baru untuk menjalankan roda organisasi OSIS kedepan sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita para pendukung bisa terlaksana dengan baik.

"OSIS satu-satunya organisasi ditingkat sekolah, apalagi dipilih langsung oleh semua warga sekolah yang menaruh harapan besar," jelasnya.

Ia berharap apa yang telah diajarkan guru secara leluasa bisa membuahkan hasil, apalagi SMPN 1 Bangko merupakan sekolah favorit dan terus mengukir prestasi.

Ia juga berpesan agar para pelajar di SMPN 1 Bangko untuk lebih giat belajar dan terus belajar sehingga menjadi anak yang cerdas.

"Adik-adik dan anak-anak semua adalah generasi penerus kami. Bahkan diantara kesemuanya nanti akan menjadi orang sukses. Tak menutup kemungkinan bisa menjadi Bupati atau pejabat lainnya," kata Suyatno memberikan motivasi.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Bangko H. Bustami mengatakan, pelantikan ini memang mengundang Bupati untuk bisa hadir, karena sejak awal proses pemilihan ia hadir dan memberikan motivasi.

"Kita berharap kehadiran pak Bupati memberikan energi positif untuk pengurus OSIS yang baru ini. Dan kita ingin kedepan organisasi ini bisa berjalan dan aktif," kata Bustami.

Adapun Ketua OSIS yang terpilih pada pemilihan 11 Januari lalu pasangan nomor 2 M. Kevin dan Kasela Alora Amanda.

(adv)

Oleh Dedi Dahmudi