Pemkab Inhil Selenggarakan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

id pemkab inhil, selenggarakan haul, syekh abdul, qadir jailani

Pemkab Inhil Selenggarakan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Tembilahan, (Antarariau.com) -Pemkab Indragiri Hilir, Provinsi Riau menggelar Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok, Kamis.

"Kegiatan ini juga diselaraskan dengan Haul Syekh Muhammad Nawawi Siddiq dan Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab," kata Asisten I Setdakab Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal di Enok, Kamis.

Acara Haul ini menghadirkan penceramah H. Rd Muhammad Hairi AA, S Psi, MA dan Habib Naupal AL-Kaff.

"Pemkab Inhil tentu sangat menyambut baik pelaksanaan haul ini, semoga melalui momentum ini kita mampu meningkatkan kesadaran untuk senantiasa belajar dan menyebarkan ilmu yang bermanfaat," paparnya.

Selain itu dia berharap pelajaran yang didapat pada acara ini dapat diterapkan didalam kehidupan bermasyarakat.

"Semoga kita memiliki akhlak yang mulia, pribadi yang santun, sikap toleran, dan sifat sosial sebagaimana diajarkan oleh para ulama kita ini," ucapnya.

Disamping itu dia mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah Kecamatan Enok, terutama kepada Kepala Desa Sungai Ambat dan segenap masyarakat yang menjadi panitia acara.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya haul ini, semoga kegiatan ini akan menambah kecintaan kita kepada para alim ulama dan syuhada yang telah mendahului kita, dan menjadi salah satu upaya syiar Islam di Kabupaten Indragiri Hilir," katanya.

(adv)