Yuk Intip Ragam Kosmetik Jepang dalam Iven Berikut ini

id yuk intip, ragam kosmetik, jepang dalam, iven berikut ini

Yuk Intip Ragam Kosmetik Jepang dalam Iven Berikut ini

Jakarta (Antarariau.com) - Jepang memperkenalkan ragam kosmetik dalam pameran Japan Beauty Week2016 di PlazaSenayan pada30-31 Januari.

"Kami berharap kosmetik Jepang akan makin disukai di Indonesia," kata perwakilan Japan Cosmetic Industry Association Tetsuya Kambe di kediaman duta besar Jepang di Jakarta, Jumat.

Dia mengemukakan kosmetik Jepang terus dikembangkan lewat riset teknologi mutakhir.Salah satu produk yang digadang-gadang adalah perawatan kulit, yakni pelembab, pemutih dan anti-aging.

Perawatan kulit menjadi penting, imbuh dia, seiring bertambahnya populasi orangtua di dunia karena usia hidup rata-rata meningkat berkat kualitas medis dan asupan makanan.

Sementara itu, Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yasuaki Tanizaki optimistis bahwa Indonesia adalah pasar yang tepat bagi industri kosmetika dari Negeri Sakura.

Dia mengemukakan keterkejutannya saat melihat antrean mengular di sebuah restoran udon Jepang dalam mal Jakarta saat jam makan siang. Dengan harga seporsi rata-rata mencapai Rp50.000, dia berpendapat banyak kalangan menengah di Indonesia yang memiliki penghasilan tinggi.

"Saya kira pendapatan tinggi juga diperlukan untuk membeli kosmetik," imbuh dia.

Merek kosmetik yang menggelar pameran dalam Japan Beauty Week 2016 adalah BCL, Canmake, Dear Laura, Kanebo, Kose, Menard dan Sho-Bi.