Taklukkan Raonic, Murray Tantang Djokovic di Final Australia Terbuka

id taklukkan raonic, murray tantang, djokovic di, final australia terbuka

Taklukkan Raonic, Murray Tantang Djokovic di Final Australia Terbuka

Melbourne, (Antarariau.com/Reuters) - Pertahanan sekeras baja mampu mengatasi gempuran-gempuran tajam ketika Andy Murray menaklukkan Milos Raonic dengan skor 4-6, 7-5, 6-7 (4), 6-4, 6-2 pada Jumat untuk mengunci tiket final Australia Terbuka melawan rivalnya di Melbourne Park Novak Djokovic.

Petenis peringkat dua dunia Murray dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengatasi petenis Kanada lawannya itu, yang direpotkan dengan cedera kaki dan akhirnya memanfaatkannya setelah bermain dengan berwibawa pada sebagian besar dari pertandingan yang berlangsung selama empat jam tiga menit di Rod Laver Arena.

Setelah menyamakan kedudukan di mana kedua petenis sama-sama mengantungi dua set, Murray mematahkan serve Raonic pada game pembuka di set penentuan dan petenis peringkat 13 dunia itu membanting raketnya karena frustrasi sebelum kemudian permainannya mulai menurun.

Runner up empat kali Murray menggebrak untuk unggul 4-0, sebelum menyelesaikan pertandingan dengan pukulan menyilang untuk mencapai final kelimanya di Melbourne Park dan yang keempat melawan petenis Serbia peringkat satu dunia itu..