Yuk Tampil Beda dengan Koleksi Batik Bertema Imlek ini

id yuk tampil, beda dengan, koleksi batik, bertema imlek ini

Yuk Tampil Beda dengan Koleksi Batik Bertema Imlek ini

Jakarta, Antarariau.com - Menyambut tahun baru Imlek, Alleira Batik menghadirkan koleksi Chinese New Year dengan tema Tales Of The Orient.

Pada koleksi ini, Alleira terinspirasi dari keindahan bunga. Bunga sendiri merupakan sebuah simbol keindahan dan kesempurnaan. Makin lengkap lagi karena dipadu dengan nuansa emas yang melambangkan kesuksesan dan keberuntungan.

Sesuai dengan warna-warna khas tahun baru Tiongkok, Alleira pun mendominasinya dengan emas dan merah. Namun, hal ini juga semakin kontras dengan paduan warna kuning, teracota, orange, biru, ungu, hijau dan juga semburat hitam yang memberi kesan elegan.

Untuk siluetnya, Alleira Batik membuatnya dengan model fit and flare, fitted, boxy-fit, dan ber-structure. Sedangkan untuk materi, tentunya dengan kualitas yang tinggi, seperti hand woven silk, silk, dan hand woven cotton.

"Kali ini detil motif yang Alleira pakai adalah bunga mawar yang dimodifikasi dengan tetap memadukannya pada motif-motif tradisional seperti kawung. Selain itu bunga-bunga renda serta ornament lainnya juga menghiasi rangkaian koleksi Imlek tahun ini. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan desain yang modern serta detil khas tahun baru Tiongkok," ujar Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira melalui rilisnya.

Selain itu, Alleira Batik juga menyediakan berbagai macam baju ready to wear dan semi cocktail untuk mengisi koleksi Chinese New Year tahun ini.