Polres Inhil Gelar Lomba Foto, Begini Caranya Kalau Mau Ikutan

id polres inhil, gelar lomba, foto begini, caranya kalau, mau ikutan

Polres Inhil Gelar Lomba Foto, Begini Caranya Kalau Mau Ikutan

Tembilahan, (Antarariau.com)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir, Provinsi Riau menggelar lomba foto dengan tema "Polisi Humanis" yang dapat diikuti oleh fotografer dan masyarakat setempat.

"Total hadiah yang nanti dapat diperoleh dari lomba ini adalah Rp10 juta," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Hadi Wicaksono di Tembilahan, Sabtu.

Selain itu, lanjutnya, pemenang lomba foto juga akan mendapatkan sertifikat beserta piala.

Dia menjelaskan bahwa pengambilan foto tidak harus menggunakan kamera DSLR, peserta juga dapat menggunakan kamera mirroles, poket bahkan HP Android.

"Pendaftaran lomb dimulai pada 7 Februari hingga 25 Maret mendatang, bagi yang berminat bisa mengambil formulir di Polres Indragiri Hilir," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil 20 foto terbaik dan tentunya harus sesuai tema yaitu polisi humanis.

"Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, peserta dapat juga mengambil brosur di Kepolisian Sektor (Polsek)," ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa tujuan diadakannya lomba ini adalah sebagai upaya mendekatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat khususnya di Indragiri Hilir.

"Selain itu, melalui lomba ini kami juga ingin memperkenalkan Getah Palem yaitu Gerakan Tembilahan Pakai Helm yang telah dicanangkan oleh Polres Indragiri Hilir," katanya.