Jelang Pelantikan Bupati Baru, Ahmad Syah Harrofie Pamitan di Duri

id jelang pelantikan, bupati baru, ahmad syah, harrofie pamitan, di duri

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bengkalis periode 2016-2021 dijadwalkan 17 Februari 2016 mendatang di Pekanbaru. Masa tugas H Ahmad Syah Harrofie sebagai Penjabat Bupati Bengkalis tinggal menghitung hari.

Menyikapi hal tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini mulau berpamitan kepada warga kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. Diantaranya dengan masyarakat kecamatan Pinggir dan Mandau.

"Lebih kurang 6 bulang saya diberikan amanah sebagai Penjabat Bupati Bengkalis. Tinggal beberapa hari lagi, insya Allah 17 Februari mendatang Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih dilantik," kata Pj Bupati Ahmad Syah Harrofie di Bengkalis, Sabtu.

Untuk itu, lanjutnya lagi khususnya kepada masyarakat Pinggir dan Mandau saya aturkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini," katanya.

Kalimat pamitan tersebut disampaikan Ahmad Syah ketika menghadiri syukuran atas terpilihnya Amril Mukminin dan H Muhammad yang ditaja Amril di kediaman pribadinya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Sabtu (6/2).

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kepemimpinan kami selama kurang lebih 6 bulan sebagai Penjabat Bupati Bengkalis ada harapan, aspirasi atau keinginan masyarakat yang tidak dapat dipenuhinya," kata Ahmad Syah lagi.

(adv)