Fansclub MU Pekanbaru Bertandang ke Markas Fansclub Chelsea Untuk Nobar

id fansclub mu, pekanbaru bertandang, ke markas, fansclub chelsea, untuk nobar

Fansclub MU Pekanbaru Bertandang ke Markas Fansclub Chelsea Untuk Nobar

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Laga Big Match Super Sunday akan tersaji minggu malam tepatnya pada pukul 23.00 WIB, dimana juara bertahan English Premier League Chelsea, akan kedatangan tamunya dari Kota Manchester, yakni Manchester United.

Pertemuan "The blues" Chelsea dengan "The red devils" Manchester United akan menjadi pertandingan yang sengit musim ini, kedua tim tengah berambisi untuk mengamankan tiga poin krusial untuk memperbaiki posisi kedua tim di papan klasmen sementara Liga Inggris, dimana Chelsea yang masih berada di peringkat 13 klasemen, sementara "The Red Devils" berada di posisi 5 klasemen yang terpaut 5 poin dari Arsenal di posisi ke kelima.

Selain Manchester United yang melakoni laga tandang minggu ini, Fans Club Manchester United di Kota Pekanbaru, Riau, yakni United Indonesia Chapter of Pekanbaru juga akan melakukan nonton bareng atau nobar tandang ke markas Fans Club Chelsea yang berada di Cafe Tjiek Jalan Mustika Kota Pekanbaru.

"Iya, Ui Cop diundang sama CISC untuk nonton bareng Chelsea vs MU minggu besok di Cafe Tjiek Jalan Mustika" menurut Penasehat United Indonesia Chapter of Pekanbaru, Bayu Rizka Wigasandra

Pertemuan kedua komunitas pendukung masing-masing tim dalam satu lokasi nonton bareng ini diperkirakan akan sangat menarik, dimana pencinta Manchester United di Pekanbaru yaitu UI CoP siap memerahkan lokasi nobar.

"Kita siap memerahkan lokasi nobar besok, untuk memdukung tim kesayangan kita bertanding, apalagi ini laga big match" ujar anggota divisi kreatif UI CoP, Ivan Nanda Sholihin.

Ditambahkanya lagi, keseruan bakalan berlanjut saat nobar nanti, dimana pertemuan kedua fans club ini yang merupakan rivalitas saat mendukung tim kesayangannya masing-masing dalam memburu gelar juara, adu chant atau yel-yel masing-masing tim dipastikan akan terjadi.

"Adu Chant akan terjadi saat kita nobar sama tim rival, karena itu merupakan salah satu keseruan saat kita nobar bareng tim lawan" ujarnya.

United Indonesia Chapter of Pekanbaru atau lebih di kenal dengan UI CoP ini, merupakan salah satu komunitas untuk para fans club Manchester united di Indonesia yang berada di kota Pekanbaru, Riau, dengan induk komunitas tertinggi yang berada di Ibukota Jakarta dengan nama United indonesia atau UI.

UI CoP dalam mendukung tim kesayangannya yakni Mancester United, sering mengadakan event nobar, dan nobar ini merupakan kegiatan rutinitas CoP Sendiri.