Lawan Tim Juru Kunci, Inter Dipaksa Bermain Imbang 3-3

id lawan tim, juru kunci, inter dipaksa, bermain imbang 3-3

Lawan Tim Juru Kunci, Inter Dipaksa Bermain Imbang 3-3

Jakarta (Antarariau.com) - Inter Milan hanya mampu seri 3-3 melawan tim juru kunci Hellas Verona pada laga Serie A Italia pekan ke 24 di Stadion Marc Antonio Bentegodi Verona, Minggu.

Inter Milan bahkan sempat tertingal 1-3 dari Hellas Verona hingga menit 61 sebelum Mauro Icardi dan Ivan Perisic menyelamatkan I Nerrazurri dari kekalahan.

Inter Milan belum beranjak dari peringkat empat klasemen dengan 45 poin atau berselisih satu angka dari Fiorentina pada peringkat ketiga, bahkan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Napoli yang akan berlaga melawan Carpi.

Hellas Verona pun tetap berkubang di dasar klasemen Serie A karena hanya memiliki 15 poin dari 24 laga.

Pasukan Roberto Mancini unggul cepat 1-0 pada menit 8 lewat tandukan Jeison Murillo menyongsong umpan sepak pojok Marcelo Brozovic.

Namun keunggulan itu hanya bertahan empat menit karena Filip Helander menyamakan kedudukan saat menanduk bola sepak pojok Luca Marone pada menit 12.

Tendangan bebas Luca Marone yang disambut sundulan Eros Pisano mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit 16.

Inter Milan kembali kebobolan lewat sundulan, kali ini giliran Artur Ionita yang menambah skor 3-1 untuk Verona setelah meneruskan sepak pojok Marone pada menit 57.

Ivan Perisic yang baru masuk pada awal babak kedua berkontribusi untuk gol Inter Milan yang dicetak Mauro Icardi yang menggunakan sepakan kaki kanan untuk memasukkan bola ke sudut kiri gawang Verona pada menit 61.

Ivan Perisic akhirnya menyelamatkan Inter Milan dengan mencetak gol penyama kedudukan 3-3 pada menit 78 dengan memaksimalkan umpan silang Rodrigo Palacio.

Pada 10 menit menjeleng laga usai, Inter Milan berusaha memenangkan pertandingan dengan memainkan gelandang tipe menyerang Jonathan Biabiany dan Adem Ljajic namun hingga laga usai skor 3-3 tidak berubah, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Hellas Verona: Gollini; Albertazzi, Moras, Helander, Pisano; Wszolek (Romulo 81), Marrone, Ionita, Fares (Gilberto 60); Pazzini, Toni (Gomez Taleb 68)

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Murillo, Juan Jesus, Telles (Biabiany 83); Brozovic, Melo (Perisic 46), Kondogbia; Eder (Ljajic 90), Icardi, Palacio