Penalti Higuain Amankan Posisi Napoli di Puncak Klasemen Serie A

id penalti higuain, amankan posisi, napoli di, puncak klasemen, serie a

Penalti Higuain Amankan Posisi Napoli di Puncak Klasemen Serie A

Jakarta (Antarariau.com) - Gonzalo Higuain mencetak gol semata wayang yang mengantarkan Napoli mengalahkan Carpi 1-0 untuk bertahan di pucuk klasemen Serie A Italia, pada laga yang digelar di Stadion San Paolo, Minggu.

Napoli berada di puncak klasemen dengan 56 poin, unggul dua poin dari Juventus yang terus membuntuti pada peringkat kedua. Sementara Carpi menempati peringkat 18 dengan 19 poin.

Carpi harus bermain dengan 10 orang setelah Raffaele Bianco menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Lorenzo Insigne pada menit 57.

Pasukan Maurizio Sarri akhirnya unggul pada menit 69 lewat sontekan penalti Higuain menyusul pelanggaran pemain Carpi Fabio Daprelà terhadap Kalidou Koulibaly.

Sepakan kaki kanan Dries Mertens menyambut umpan sepak pojok Mirko Valdifiori nyaris menggandakan kedudukan untuk Napoli pada menit 84.

Namun hingga laga usai skor 1-0 untuk Napoli tidak berubah, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Napoli (4-3-3): Reina, Soderlund, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Valdifiori, Hamsik, Callejon (Dries Mertens), Higuain (Gabiandini), Insigne (El Kaddouri).

Carpi (3-5-2): Belec, Letizia, Romagnoli, Poli (Fabio Daprela), Pasciuti (Zaccardo), Crimi, Bianco, Martinho, Sabelli, Mancosu (Verdi), Lasagna.