Gol Costa Buat Chelsea Tak Jadi Kalah Lawan MU

id gol costa, buat chelsea, tak jadi, kalah lawan mu

Gol Costa Buat Chelsea Tak Jadi Kalah Lawan MU

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Diego Costa menyelamatkan Chealsea dari kekalahan melawan Manchester United di depan publik sendiri, Stadion Stamford Bridge. Costa mencetak gol di masa tambahan waktu tepatnya di menit 91.

Awal pertandingan berlangsung menarik dengan kedua tim saling menyerang. Namun kepiawaian kedua kiper tim menghasilkan jala gawan masihperawan sampai turun minum.

Pada babak kedua permainan tak berubah dengan kedua tim tetap bermain menyerang. Petaka lebih dulu datang ke gawang Chealsea setelah Lingard membobolnya pada menit ke-61.

Berawal dari tusukan Martial, dia mengoper ke winger B Jackson di sebelah kiri yang kemudian dilanjutkan dengan umpan ke kotak penalti.

Wayne Rooney menerima bola umpan dengan sentuhannya sedikit mendekati Lingard dengan posisi membelakangi gawang. Dia kemudian membalikkan badan sambil menendang dengan kaki kanan dan mengarah deras ke sudut kanan gawang Curtuois yang tak terjangkau.

Tertinggal satu gol tampak sekali Chealsea meningkatkan tempo serangan. Hiddink memasukkan Hazard dan Pedro. Permainan selanjutnya menjadi dominasi Chealsea.

Berbagai peluang tercipta namun selalu bisa digagalkan De Gea. Diantaranya tendangan keras Ivanovic dan Fabregas.

Usaha akhirnya berbuah manis di kala umpan Fabregas yang diperkirakan mengarah ke Terry namun meluncur pada Diego Costa. Terry dengan cerdik berlagak menerimanya membuat Blind melakukan sliding sehingga meninggalkan Costa yang berada di belakangnya.

Costa yang menerima umpan itu awalnya mampu diblok oleh Lingard. Namun bloking itu dikejarnya hingga tepi sebelah kiri gawang.

Di saat De Gea sudah menjatuhkan diri untuk tendangannya pertama, Costa mengejar kembali bola itu dan menendangnya dan gol. De Gea tak mampu menghalaunya.

Dengan hasil ini kedua tim tak mengubah posisi masing-masing. MU tetap di peringkat ke-5 dan Chealsea di tangga ke-13.