2 Minggu lagi Galaxy S7 akan Dibekali Always on Display?

id 2 minggu, lagi galaxy, s7 akan, dibekali always, on display

2 Minggu lagi Galaxy S7 akan Dibekali Always on Display?

Jakarta (Antarariau.com) - Dua minggu menjelang peluncurannya dalam ajang Mobile World Congress, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dikabarkan akan dibekali fitur Always On Display.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melirik pemberitahuan dan informasi lainnya di layar ponsel. Meski demikian, Always On Displaykabarnya sangat ringan pada penggunaan baterai, sekitar satu persen per jam.

Always On Display Samsung nampaknya tidak terlalu berbeda denganActive Display milik Motorola atau pun Glance Screen milik Nokia.

Dengan telah didaftarkannya Always On Display di USPTO (United States Patent and Trademark Office), nampaknya kabar tersebut benar adanya.

Namun, kabar lain menyebutkan bahwa fitur tersebut akan hadir di perangkat lain, dan bukan untuk perangkat yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Terlepas dari fitur tersebut, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge kabarnya akan dilengkapi dengan kamera 12MP, dan akan persenjatai dengan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow, demikian Phone Arena.