Pelantikan Pejabat Baru Pemko Pekanbaru, 131 Orang Bergeser dan Bertukar

id pelantikan pejabat, baru pemko, pekanbaru 131, orang bergeser, dan bertukar

Pelantikan Pejabat Baru Pemko Pekanbaru, 131 Orang Bergeser dan Bertukar

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Belum pernah kejadian, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Rabu (10/2) malam, menggelar pelantikan pejabat. Tak kurang ada 131 orang pejabat yang digeser dan bertukar menjabat posisi baru.

Dalam pelantikan yang digelar di aula lantai 3 kantor Walikota Pekanbaru kemarin malam, mereka yang dilantik adalah 49 orang pejabat eselon III A dan B, 73 orang pejabat eselon IV A dan 9 orang pejabat eselon IV B.

Mereka dilantik oleh Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSi MH melalui SK Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT nomor kpts 821.4/bkd-pk/035.

Diantara mereka yang berpindah posisi adalah Irni dewi Tari menjadi Kabag TU BPTPM, Alek kurniawan yang sebelumnya adalah Kabag Humas berpindah menjadi Sekretaris BPKAD.

Selanjutnya, Edi Rizal SSos menjadi Sekretaris Badan Perpustakaan dan Arsip, Lili Suryani Sekretaris Badan Kesbangpol, Erwad Husnan Sekretaris BLH, Rizal Kabag Humas, Hadiyanto Kabag Protokol, Fiora Camat Marpoyan Damai dan Nurhasminsyah Camat Tampan.

M Noer dalam arahannya mengatakan, momentum pelantikan harus membawa perubahan ke arah lebih baik."Ini amanah pertanggungjawaban pada bangsa, negara dan Allah SWT," katanya.

Pelantikan juga sambung M Noer merupakan hasil dari berbagai pertimbangan."Pelantikan merupakan evaluasi, kompetensi, kualifikasi dan integritas," sambungnya.

Terkait dilantiknya pejabat di malam hari, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya, Sekko memastikan itu karena agenda yang memang padat."Karena kesibukan saja. Makanya digelar malam hari," singkatnya