MU Kalah Lawan Klub Nomor 2 Paling Buncit Liga Inggris

id mu kalah, lawan klub, nomor 2, paling buncit, liga inggris

MU Kalah Lawan Klub Nomor 2 Paling Buncit Liga Inggris

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manchester United harus menerima kekalahan dari klub dengan posisi klasemen nomor dua paling buncit di Liga Inggris yakni Sunderland. Bertanding di kandang lawan anak asuhan Louis Van Gaal kalah 1-2.

Awal pertandingan sebenarnya MU telah dikejutkan oleh gol tuan rumah. Khazri menjebol gawang Setan Merah di menit ke-3 melalui tendangan bebas.

Tendangan yang mengarah ke pemain Sunderland lainnya di kotak penalti tidak ditendangnya. Tapi melalui gerakan seakan-akan menendang sehingga membuat De Gea ragu dan tak bisa terbaca sehingga gol.

MU kemudian berusaha membalas. Hasilnya baru bisa diperoleh pada menit ke 38. Anthony Martial berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Juan Mata.

Martial yang awalnya melakukan tusukan dari kiri mengumpan ke tengah penalti. Kemudia berhasil dihalau pemain Sunderland, namun bola menuju Mata dan dilesakkannya tendang ke sebelah kanan gawang.

Tendangan dapat diblok, tapi Martial dengan sigap menyambut umpat itu. Dengan cerdik Martialk mencongkelnya sehingga melangkahi badan kiper yang masih mencoba mengagalkan.

Memasuki babak kedua, Memphis Depay dimasukkan tapi permainan tak banyak berubah. Malah Sunderland berhasil menciptakan beberapa peluang.

Petaka datang di ujung pertandingan. Tepatnya di menit ke 81 Pemain Sunderland Kone berhasil menyundul ke arah gawang umpan dari tendangan sudut. Sundulan itu dapat dijangkau, meski begitu malang tak dapat ditolak karena hasil tanggapan De Gea mengenai tubuhnya sehingga bola berjalan ke dalam gawang.

Gol ini dihitung sebagai gol bunuh diri De Gea.