Gelar Syukuran, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Wakil Bupati Terpilih Bengkalis

id gelar syukuran, ribuan masyarakat, padati kediaman, wakil bupati, terpilih bengkalis

Gelar Syukuran, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Wakil Bupati Terpilih Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Ribuan warga di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, padati kediaman wakil bupati terpilih,Muhammad yang berpusat di Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (14/2).

Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad sengaja menggelar syukuran bersama masyarakat Bengkalis atas terpilihnya menjadi wakil bupati terpilih untuk Bengkalis lebih baik lima tahun kedepan.

Dari pantauan Antara, Penjabat Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah, seluruh jajaran pejabat dan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Bengkalis hadir pada acara tersebut.

Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie dalam sambutannya mengatakan, setelah ini tidak ada lagi syukuran riang gembira.

“Sebentar lagi bupati terpilih akan dilantik, untuk itu setelah ini tidak ada lagi suka ria, karena kerja sudah menunggu, banyak pekerjaan yang sedang menunggu, termasuk karhutla yang menunggu,” kata Ahmad Syah Harrofie saat memberikan sambutan pada acara syukuran yang dihadiri hampir puluhan ribu masyarakat Bengkalis tersebut.

Sementara itu, wakil Bupati Muhammad yang di damping oleh Bupati terpilih Amril Mukminin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bengkalis yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk Bengkalis lebih baik.

Seluruh masyarakat Bengkalis juga mengingatkan kepada bupati terpilih untuk lebih menitik beratkan kepada kesejahteraan masayarakat miskin di daerah itu.

(adv)