Ibunda Iyet Bustami Tutup Usia Setelah Dirawat di RSUD Bengkalis

id ibunda iyet, bustami tutup, usia setelah, dirawat di, rsud bengkalis

Ibunda Iyet Bustami Tutup Usia Setelah Dirawat di RSUD Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Kabar duka menyelimuti keluarga besar artis pelantun lagu Laksmana Raja Di Laut, Iyeth Bustami,karena Ibunda tercinta Hj Nagats tutup usia pada usianya 73 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Provinsi Riau.

Ibunda Iyet Bustami, Hj Nagats tutup usia di umur 73 tahun pada Sabtu (13/2) sekitar pukul 16.00 WIB di rumah sakit daerah umum Bengkalis.

Salah seorang anak Almarhumah, Qori mengatakan, bahwa ibundanya sempat mendapatkan perawatan di RSUD Bengkalis selama tiga hari.

Pantauan di rumah duka di jalan Cemara belakang Kantor Bupati Bengkalis, ratusan warga ikut takziah ke rumah duka, selain itu, pejabat pemerintah kabupaten bengkalis juga turut bertakziah dirumah duka seperti Sekda Bengkalis, H Burhanudin, Kepala BPBD Damkar, Moh Jalal, Kadis Pertanian dan Peternakan, H Arianto, serta puluhan pejabat lainnya.

Seperti diceritakan kerabat yang melayat, pihak keluarga sempat menghubungi Iyeth Bustami di Jakarta, mengabarkan kondisi ibunda tercinta. Mengetahui ibunya sedang dirawat di RSUD Bengkalis,Iyet langsung pulang ke Bengkalis Sementara suami Iyeth baru tiba di Bengkalis Minggu pagi (14/2).

Namun sayang, dari keterangan saudara dekatnya, artis yang juga jago ngaji tersebut tidak sempat bertemu dengan ibunda tercinta, saat Iyet Bustami tiba di RSUD Bengkalis, ibundanya telah dipanggil sang maha kuasa.

Adik Iyet Bustami, Qori menyebutkan Jenazah akan dikebumikan di desa Lubuk Muda kecamatan Siak Kecil, kabupaten bengkalis, yang merupakan kampung orang tua almarhumah.

Almarhumah meninggalkan seorang suami dan enam orang anak empat laki-laki dan dua anak perempuan diantaranya Ipan, Qori yang merupakan seorang pegawai negeri sipil, Butet, Susi, Iyet Bustami dan Ayang.

Dari informasi yang di dapat, almarhumah dulunya merupakan seorang guru yang dikenal humoris dan digemari oleh muridnya, dan almarhumah juga merupakan orang yang menyukai seni dan ia juga mengajar menyanyi.