Arsenal Secara Dramatis Kalahkan Leicester City 2-1, Welbeck jadi Pahlawan

id arsenal secara, dramatis kalahkan, leicester city, 2-1 welbeck, jadi pahlawan

Arsenal Secara Dramatis Kalahkan Leicester City 2-1, Welbeck jadi Pahlawan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, Arsenal secara dramatis mampu mengalahkan Leicester City setelah Danny Welbeck menjadi pahlawan kemenangan. Dia mencetak gol pada penghujung pertandingan masa tambahan waktu tepatnya menit ke-94

Welbeck dengan sundulannya membuat Schmeichel tak mampu melakukan penyelamatan yang banyak dilakukannya selama pertandingan. Sundulan itu merupakan umpan dari tendangan bebas Mesut Ozil.

Dengan kemenangan ini Arsenal naik dari posisi dua ke posisi tiga melewati Tottenham yang akan bertanding beberapa jam lagi. Arsenal juga semakin mendekati Leicester dengan selisih 2 poin.

Pada pertandingan tersebut Vardy lebih dulu membuat Arsenal tertinggal pada babak pertama. Dia mengambil eksekusi penalti setelah dirinya sendiri dijatuhkan Monreal di kotak penalti pada menit ke-45.

Pada babak kedua permainan masih didominasi Arsenal. Keuntungan didapatkan Meriam Londone setelah Danny Simpson diganjar kartu merah pada menit ke-54 setelah menjatuhkan Giroud.

Leicester mengubah strategi permainan dengan mengeluarkan Mahrez dan Okazaki. Hanya Vardy yang menjadi tumpuan di depan.

Kemudian Arsenal terus menyerang dengan memasukkan Walcott yang akhirnya melesakkan gol penyeimbang. Melalui umpan kepala Giroud dari tengah penalti, dia menendang bola deras melewati kiper Leicester.

Arsenal yang tak mau imbang di kandang sendiri terus meningkatkan serangan. Beberapa kali peluang emas terus dipatahkan Schmeichel sehingga membuat Giroud dan Sanchez serta lainnya frustasi. Barulah akhirnya usaha tersebut berhasil melalui Welbeck.