Kesra: Program Maghrib Mengaji Berjalan Dengan Baik

id kesra program, maghrib mengaji, berjalan dengan baik

Kesra: Program Maghrib Mengaji Berjalan Dengan Baik

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bagian Kesra Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menyatakan bahwa kegiatan program maghrib mengaji di kabupaten setempat telah berjalan dengan baik sesuai dengan intruksi bupati.

"Alhamdulillah berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi kita program Magrib Mengaji berjalan semakin baik dan semarak. Semangat anak dan orangtua untuk membawa anak-anaknya ke Mesjid dan Mushala untuk Salat dan mengaji sangat luar biasa," kata Kepala Bagian Kesra Setdakab Indragiri Hilir Arifin di Tembilahan, Sabtu.

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemkab Indragiri Hilir sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada para pengurus Masjid yang sudah memfasilitasi kegiatan Magrib Mengaji dan para guru-guru, ustaz dn ustazah yang sudah secara ikhlas mengajar anak-anak.

"Untuk itu kedepannya kita semua juga harus tetap mendukung kegiatan ini agar tidak akan sirna sampai kapan pun. Sehingga apa yang menjadi niat baik program ini untuk mencetak generasi islami yang mampu membaca dan menulis Al-quran serta memahaminya, beriman dan berakhlak mulia mencintai alquran dan mencintai Masjid dapat terwujud," jelasnya.

Selain itu dia menyampaikan untuk menjaga kegiatan ini tetap berjalan baik maka Kesra Indragiri Hilir telah melakukan evaluasi setiap program yang telah dijalankan.

"Kami akan melakukan pemantauan kegiatan Magrib Mengaji ke masjid dan mushala yang ada di Tembilahan," ucapnya.

(adv)