Justin Bieber Hari Ini Ultah ke-22, Ini Harapannya

id justin bieber, hari ini, ultah ke-22, ini harapannya

Justin Bieber Hari Ini Ultah ke-22, Ini Harapannya

Pekanbaru (Antarariau.com) - Penyanyi muda yang penuh talenta dan juga kontroversi, Justin Bieber, merayakan ulang tahun ke-22 pada 1 Maret, Selasa.

Seperti orang biasa pada umumnya, pria bernama lengkap Justin Drew Bieber ini tak lupa mengucapkan permohonan alias "birthday wish". Dalam akun twitter pribadinya @justinbieber ia menuliskan harapan doa dengan singkat berbau promosi tentang album barunya yang bertitel "Purpose".

"For my bday it would be nice to be #1 :) ," begitu kicauan Justin lengkap dengan foto cover album baru yang menampilkan dirinya bertelanjang dada.

Mantan dari Selena Gomez itu seakan ingin mensyukuri ketenaran dan keberhasilannya pada tahun ini. Setelah dianggap sebagai "biang kerok" karena kesukaannya berpesta dan sikap sinisnya terhadap paparazi, karir Justin memang sempat dianggap pudar setelah beranjak dewasa dan tak bisa lagi menghasilkan lagu hits selain "Baby".

Namun, Justin menjawab keraguan itu dengan karyanya yang menarik perhatian publik dan kritikus di album keemanya, "Purpose". Album yang dirilis pada 13 November 2015 itu memulai debut dengan cemerlang karena sempat "nangkring" pada nomer 1 di "Billboard 200".

Kesuksesan Justin seperti mengikutinya pada awal tahun ini karena lewat kolaborasi dengan Skrillex dan Diplo pada lagu "Where Are U Now", mereka meraih penghargaan Grammy Award 2016. Dan tidak berhenti di sana saja, Justin juga menyabet penghargaan pada ajang BRIT Awards 2016 untuk kategori solo artis pria internasional terbaik.

So, we all wish the best happy birthday for you, Justin Bieber