Justin Bibier Trending Topic Sedunia di Twitter Hari ini

id justin bibier, trending topic, sedunia di, twitter hari ini

Justin Bibier Trending Topic Sedunia di Twitter Hari ini

Pekanbaru (Antarariau.com) - Justin Bieber hari ini menjadi topik perbincangan paling banyak di lini masa twitter. Penyanyi muda yang penuh talenta dan juga kontroversi, , merayakan ulang tahun ke-22 pada 1 Maret, Selasa.

Hari bahagianya itu juga mengundang ciutan dari penggemarnya di Indonesia. Seperti halnya akun Diah Santri ‏@diahsantrii mengucapkan Happy Birthday @justinbieber 20♥ #HappyBirthdayJustinBieber #Happy20thBirthdayJustin.

Juga ada dari Akun Nia ‏@niaisrad yang berciut Enjoy your day @justinbieber #HappyBirthdayJustinBieber. Akun Diantyy ‏@Diantyannissa menyatakan Haii #HappyBirthdayJustinBieber. Im proud of you. Youve done some great things lately. Enjoy your day

Seperti orang biasa pada umumnya, pria bernama lengkap Justin Drew Bieber ini tak lupa mengucapkan permohonan alias "birthday wish". Dalam akun twitter pribadinya @justinbieber ia menuliskan harapan doa dengan singkat berbau promosi tentang album barunya yang bertitel "Purpuse".

"For my bday it would be nice to be #1 :) ," begitu kicauan Justin lengkap dengan foto cover album baru yang menampilkan dirinya bertelanjang dada.