Hati-Hati Berkendara Malam di Pekanbaru, Wanita ini Tewas Dibegal

id hati-hati berkendara, malam di, pekanbaru wanita, ini tewas dibegal

Hati-Hati Berkendara Malam di Pekanbaru, Wanita ini Tewas Dibegal

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, memburu komplotan bandit begal sehingga menyebabkan korbannya tewas di tempat.

"Korban berinisial RA, wanita berusia 22 tahun tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya akibat ditolak pelaku," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru Ipda Bahari Abdi kepada Antara di Pekanbaru, Kamis.

Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu malam tadi (16/3) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Menurut Abdi, peristiwa itu berawal ketika korban bersama saksi, Sy (19) sedang melintasi tempat kejadian perkara dengan menggunakan sepeda motor jenis matik. Tiba-tiba, dari arah belakang datang dua pelaku yang juga menggunakan kendaraan matik menghampiri korban.

"Pelaku lantas mengambil dompet korban yang diletakkan di dasbor motor," ujarnya.

Ketika sadar menjadi korban begal, korban bersama rekannya lantas berusaha mengejar kedua pelaku. Namun saat berhasil didekati, kedua pelaku tersebut justru menolak sepeda motor korban hingga hilang keseimbangan.

"Korban selanjutnya terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri," jelasnya.

Menurut Abdi, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan akibat pendarahan hebat pada bagian kepala.

Dijelaskan Abdi, saat ini korban telah dibawa pulang oleh keluarganya di Kabupaten Rokan Hilir. Meski begitu, ia menegaskan akan terus berusaha mengungkap dan meringkus kedua pelaku tersebut.

Lebih jauh, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat langsung memerintahkan jajarannya untuk memburu kedua pelaku yang telah ditetapkan sebagai buron tersebut. Selain itu, ia juga menegaskan agar jajarannya meningkatkan patroli rutin dan memetakan kembali titik rawan kejahatan di Pekanbaru.