Wanita ini Tertangkap Antarkan Sabu Untuk Suaminya di Lapas Bengkalis

id wanita ini, tertangkap antarkan, sabu untuk, suaminya di, lapas bengkalis

Wanita ini Tertangkap Antarkan Sabu Untuk Suaminya di Lapas Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com) - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Provinsi Riau, mengamankan seorang wanita yang nekat membawa narkotika jenis sabu ke dalam tempat tersebut.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Sugiyanto saat dikonfirmasi melalui selulernya di Bengkalis, Senin, membenarkan atas penangkapan seorang wanita yang membawa sabu saat ingin membesuk suaminya di dalam tahanan.

Wanita yang membawa sabu tersebut berinisial NS yang merupakan warga Desa Dayun KM 15 jalan lintas Siak-Perawang.

"Saat ini pelaku telah dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk dilakukan tindakkan hukum, dengan sejumlah barang bukti berupa dua paket sabu ukuran sedang dan kecil, satu buah dompet warna krem dan satu unit telepon seluler," katanya.

Ia mengatakan, sekitar pukul 10.30 WIB (21/3) petugas melakukan pemeriksaan terhadap NS yang ingin membesuk suaminya dengan membawa bungkusan plastik hitam.

"Petugas memeriksa NS yang membawa bungkusan plastik hitam ukuran kecil yang mencurigakan, setelah ditanya tentang bungkusan tersebut, pelaku tidak bisa menjawab, lalu petugas menggunting bungkusan itu," ujarnya lagi.

Dijelaskannya dalam bungkusan yang dibawa NS, petugas menemukan dua bungkusan kecil lainnya.

"Ternyata dua bungkusan itu berupa narkoba jenis sabu, dan kita langsung memberikan informasi ke Sat Narkoba Polres Bengkalis, untuk dilakukan tindakan hukum selanjutnya," katanya.

Ia menjelaskan, sebelumnya NS ingin membesuk suaminya yang berinisial SD yang merupakan terpidana narkoba dengan vonis hukuman 6,2 tahun penjara dan dari pemeriksaan terhadap NS, sabu yang dibawanya itu kabarnya akan diedarkan didalam lapas.