Dosen PTS Adakan Lomba Call Paper

id dosen pts, adakan lomba, call paper

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Dosen dari berbagai perguruan tinggi dari perguruan tinggi Islam swasta di Indonesia mengikuti lomba call paper antar dosen PTIS sebagai salah rangkaian kegiatan rapat kerja nasional dan semiloka nasional yg dilaksanakan di Universitas Islam Riau, Rabu (23/3).

Kegiatan ini bertujuan agar minat menulis dikalangan dosen perguruan tinggi islam swata se indonesia yang tergabung dalam badan kerjasama perguruan tinggi Islam swasta (BKS PTIS) bisa terus ditingkatkan.

Ajang call paper antar dosen PTIS sebagai salah rangkaian kegiatan rapat kerja nasional dan semiloka nasional yg dilaksanakan di Universitas Islam Riau (23/3).

Ketua Umum BKS PTIS yang juga rektor universitas muslim indonesia Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar M didepan para peserta rakernas yang terdiri atas rektor PTIS se Indonesia dan peserta lomba call paper dna undangan dari PTN/PTS di wilayah Sumatera dan Riau.

Lebih lanjut dikatakan pemeringkatan yg dilakukan Dikti dari kurang lebih 3.200 PTN/PTS hanya ada sebelas PTS yang masuk katergori terbaik. Hal ini menjadi tantangan yang harus mendapat respon semua untuk menjawab saling bahu membahu untuk memberikan pencerdasan masyarakat untuk siap berkomptesisi di era global.

Dalma ayat Alquran surat Mujadalah ayat 11 disebutkan Allah akan mengangkat derajat orang yang beriman dan berilmu.

Lomba call paper ini merupakan media dosen pria dalam melahirkan karya produsktif untuk pencerdasan bangsa.

kegiatan yg diikuti kurang lebih 100 call paper ini berlangsung dari 23 maret 2016. Mengawali acara rakernas dan semiloknas bisa yg berlangsung 24 sd 25 maret 2016 yang dibuka menteri Riset dan Pendidikan tinggi di aula pps Universitas islam.