Keamanan Masih Mengkhawatirkan, Mariah Carey Batalkan Konsernya di Brussels

id keamanan masih, mengkhawatirkan mariah, carey batalkan, konsernya di brussels

Keamanan Masih Mengkhawatirkan, Mariah Carey Batalkan Konsernya di Brussels

Perth (Antarariau.com) - Bintang pop Amerika Serikat, Mariah Carey, menyatakan membatalkan rencana konser di Brussels, Jumat (25/3), di tengah kekhawatiran mengenai keamanan setelah serangan yang menewaskan 31 orang dan melukai 270 orang pekan ini.

Salah satu perempuan penyanyi solo paling sukses dalam sejarah musik dunia itu sedianya menggelar konser pada Minggu di ibu kota Belgia sebagai bagian dari tur Eropa bertajuk "Sweet Sweet Fantasy".

"Saya mencintai penggemar saya di Brussels dan saat ini saya disarankan untuk membatalkan pertunjukan demi keselamatan para penggemar saya, band saya, kru, dan semua orang yang terlibat dalam tur. Saya berharap bisa bertemu kalian segera, dan saya kirim doa serta cinta saya," tulisnya di akun Twitter.

Carey, yang antara lain dikenal dengan lagu hit "Hero", "Fantasy", and "Always Be My Baby" pada 1990-an, dijadwalkan menuntaskan tur di Kota Johannesburg bulan Mei.

Polisi Belgia telah menangkap tiga orang lagi pada Jumat (25/3) setelah investigasi serangan bom bunuh diri Selasa (22/3) di Brussels menunjukkan kaitan lebih erat terhadap kejadian teror serupa di Kota Paris, Prancis, tahun lalu.

Total orang yang ditangkap hingga kini sembilan orang, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters. (