Petenis Nomor 1 dan 2 Dunia Tersingkir di Miami Terbuka

id petenis nomor, 1 dan, 2 dunia, tersingkir di, miami terbuka

Petenis Nomor 1 dan 2 Dunia Tersingkir di Miami Terbuka

Miami (Antarariau.com) - Dua kali juara Grand Slam Andy Murray dan petenis peringkat satu dunia Serena Williams tersingkir dari WTA dan ATP Miami Terbuka pada Senin (26/3).

Petenis peringkat dua dunia asal Inggris Raya, Murray, kalah dari unggulan ke-26 asal Bulgaria Grigor Dimitrov 6-7 (1-7), 6-4, 6-3 pada putaran ketiga.

Dua kali juara Grand Slam itu gagal meraih tropi Miami Terbuka ketiganya dan mencapai final keempatnya dalam lima musim.

Sementara tiga kali juara bertahan Williams dikalahkan oleh petenis Rusia Svetlana Kuznetsova, unggulan ke-15, dengan skor 6-7 (3-7), 6-1, 6-2 di putaran keempat.

Williams, yang sudah 21 kali menjuarai Grand Slam, untuk pertama kalinya kalah pada putaran keempat sejak tahun 2000.

Murray dan Williams banyak melakukan kesalahan saat pertandingan, masing-masing membuat 55 kesalahan sendiri.

Kuznetsova, dua kali juara Grand Slam yang kalah dalam delapan dari 10 pertandingannya dengan Williams, selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-30, rekan senegaranya Ekaterina Makarova, yang menyingkirkan petenis Ukraina unggulan ke-12 Elina Svitolina 6-1, 6-4.

Petenis nomor dua dunia Agnieszka Radwanska dari Polandia juga tersingkir dari turnamen, dikalahkan petenis peringkat 20 asal Swiss Timea Bacsinszky 2-6, 6-4, 6-2.

Unggulan keempat asal Spanyol Garbine Muguruza juga harus keluar setelah kalah 7-6 (8-6), 7-6 (7-4) dari unggulan ke-13 Victoria Azarenka dari Belarusia.

Seperti dilansir kantor berita Xinhua, pada perempat final, Bacsinszky akan bertemu unggulan kelima asal Romania Simona Halep, yang mengalahkan peringkat ke-69 asal Inggris Heather Watson 6-3, 6-4.

Sementara unggulan keenam asal Jepang Kei Nishikori melaju ke putaran keempat dengan mengalahkan petenis unggulan ke-27 asal Ukraina Alexandr Dolgopolov 6-2, 6-2 dan menghadapi unggulan ke-17 asal Spanyol Roberto Bautista Agut di perempat final.