ANTARA Riau

logo
  • Home Diresmikan Bupati Rohil, BNI Buka Kantor Kas Baru Bagan Siapiapi

Diresmikan Bupati Rohil, BNI Buka Kantor Kas Baru Bagan Siapiapi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membuka Kantor Kas baru di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau yang saat ini sudah mulai beroperasi.
    
"Memang sebelumnya BNI sudah pernah ada di Bagansiapiapi, dimana saya waktu itu masih duduk dikelas enam SD dan dulu namanya BNI 46," kata Bupati Rohil Suyatno saat menghadiri sekaligus meresmikan Kantor Kas baru BNI yang berada di Jalan Aman, Bagansiapiapi, Rabu.
    
Kehadiran BNI di Bagansiapiapi menurutnya sudah tidak asing lagi mengingat sebelumnya bank tersebut sudah pernah ada yang saat itu berkantor didepan Gedung Nasional.
    
"Kita sangat memberikan apresiasi kepada BNI yang telah membuka kembali kantornya di Bagansiapiapi. Namun saya yakin dengan kehadiran bank ini akan membuka cakrawala baru," katanya.
    
Bupati juga berharap kepada pimpinan BNI Bagansiapiapi untuk dapat merekrut putra-putri daerah yang berprestasi.
    
"Semoga banyak anak daerah bisa bekerja disini," harapnya.
    
CEO BNI Wilayah Padang Membawahi Sumbar, Riau dan Kepri yang diwakilkan oleh Head of Net Work and Services (HNS) Kantor Wilayah Padang Edy Suradi mengungkapkan, bahwa Kantor Kas Bagansiapiapi merupakan salah satu outlet yang dibuka BNI dari total 50 outlet yang akan dibuka diseluruh Indonesia Semester I 2016.
    
Menurutnya, kantor kas Bagansiapiapi adalah outlet ketiga sejak diresmikan di wilayah Padang setelah Kantor Kas Tiban di Batam tanggal 11 Maret 2016, disusul Kantor Kas Painan, Pesisir Selatan Sumatera Barat pada tanggal 14 Maret 2016.
    
"Untuk wilayah Sumbar, Kepri dan Provinsi Riau ada empat, dan nanti ada satu lagi di Lipat Kain, Pekanbaru, bahkan sudah beroperasi dan tinggal launching," tuturnya.
    
Dia berharap dengan dibukanya outlet baru ini dapat memberikan kemudahan akses bagi segenap masyarakat, sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan layanan BNI kepada nasabah. (Dedi Dahmudi)
   

Komentar Anda

Top