KPK Bahas Topik Antara-TVRI-RRI Disiarkan RRI pagi ini

id kpk, bahas topik, antara-tvri-rri disiarkan, rri pagi ini

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Komisi Pemberantasan Korupsi membahas topik yang disampaikan LKBN Antara Biro Riau, Televisi Republik Indonesia Riau, Radio Republik Indonesia Pekanbaru yang disiarkan di RRI pagi ini.

"Pagi ini saya mendengar pembahasan Antara, TVRI dan RRI tentang persaingan kita dengan Singapura,"kata Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dalam rapat koordinasi dan supervisi pencegahan dan penindakan korupsi terintegrasi di Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu.

Dia mengatakan itu menjadi topik tang menarik. Pentingnya mendengarkan, Radio Republik Indonesia.

"Bapak dan ibu yang hadir apakah tadi pagi mendengar topik tersebut? Cobalah dengar sesekali RRI jangan hanya main what s up saja," tuturnya.

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan segenap Pimpinan Kementerian Lembaga seperti Kemendagri, Kemenkeu, Kemenpan-RB, BPK, BPKP, LKPP serta sejumlah pemangku kepentingan lainnya yang terkait seperti Ketua DPRD, Bupati, Walikota, dan Ketua DPRD Kab/Kota.

Adapun siaran RRI pagi ini adalah membahas Dialog Interaktif Wajah Daerah, yg membahas kerjasama 3 media yaitu, Kantor Berita Antara Biro Riau, TVRI dan RRI, pada hari Rabu, 13/4, jam 8.00- 9.00 WIB, di Stasiun RRI Pekanbaru. (Diana Syafni)