Skandal Terbaru Laura Siegemund

id skandal terbaru laura siegemund

Skandal Terbaru Laura Siegemund

Berlin (Antarariau.com)- Petenis kualifikasi asal Jerman Laura Siegemund menciptakan sensasi dengan menyingkirkan petenis unggulan teratas sekaligus petenis peringkat dua dunia Agnieszka Radwanska melalui straight set pada Sabtu (23/4) untuk mencapai final Grand Prix Stuttgart.

Siegemund, petenis peringkat 71 dunia, akan menghadapi Angelique Kerber pada final yang mempertemukan sesama petenis Jerman setelah juara Australia Terbuka itu menang 6-4, 4-6, 6-2 atas unggulan kelima Petra Kvitova.

"Saya sangat gembira dan tidak dapat berkata-kata," kata Siegemund, yang lahir dan besar di dekat Stuttgart, kepada para pewarta setelah mengalahkan petenis sepuluh besar dunia untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Ini tidak sering terjadi," katanya seperti dilansir kantor berita Reuters.

Lulusan jurusan psikologi itu mengombinasikan permainan ground stroke dengan permainan net agresif untuk mengalahkan Radwanska 6-4, 6-2 di lapangan tanah liat dalam ruang di Stuttgart.

Pukulan backhand akurat mengunci kemenangan terbesar sepanjang karirnya ketika 4.500 penggemar menyemangatinya.

Siegemund (28), yang telah mengalahkan unggulan keenam Roberta Vinci di babak delapan besar dan unggulan keempat Simona Halep pada putaran kedua, belum pernah memenangi gelar tunggal WTA sama sekali selama sepuluh tahun berkarier sebagai petenis profesional.