Stephen Curry Absen Dua Pekan Akibat Cidera

id stephen curry, absen dua, pekan akibat cidera

Stephen Curry Absen Dua Pekan Akibat Cidera

Jakarta (Antarariau.com)- Bintang Golden State Warriors Stephen Curry akan absen paling tidak dua pekan setelah cedera akibat keseleo, umum Warriors seperti dikutip laman ESPN.

Pemeriksaan MRI yang dilakukan Senin waktu AS menunjukkan keseleo Tingkat 1 setelah Curry cedera pada pertandingan Game 4 melawan Houston Rockets Minggu malam waktu setempat silam.

Curry akan direevaluasi dalam dua pekan. Dia mencuit kepada penggemarnya untuk berterimakasih kepada mereka.

MVP NBA ini sudah dua kali absen pada Game 2 dan Game 3 dalam babak pertama seri playoff melawan Rockets sebelum kembali bermain kemarin.

Namun dia hanya sampai babak pertama pertandingan itu sebelum terpeleset ke sudut lapangan selagi menghalau guard Houston Trevor Ariza. Curry lalu dibawa ke ruang ganti.

Curry kembali ke lapangan, namun tak lama kemudian kembali ke ruang ganti setelah babak kedua baru saja mulai. Shaun Livingston kemudian mengisi posisinya.

Kendati Curry absen, Warriors berhasil memimpin 3-1 melawan Rockets menjelang Game 5 yang diadakan Rabu malam waktu setempat di Oracle Arena.

Setelah mencetak rekor NBA menang 73 kali dalam satu musim reguler, Golden State tengah berburu menjadi juara NBA untuk kedua kali berturut-turut.