DWP Indragiri Hilir Gelar Musda Ke-III

id dwp indragiri, hilir gelar, musda ke-iii

DWP Indragiri Hilir Gelar Musda Ke-III

Tembilahan, (Antarariau.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III di Tembilahan guna membahas program kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2016.

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap program kerja pada 2010-2015 kemudian mensosialisasikan AD dan ART DWP hasil Musyawarah Nasional III serta memilih Ketua DWP Indragiri Hilir untuk masa bakti 2014-2019," kata Ketua Penasehat DWP Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan di Tembilahan, Senin.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan dan dihadiri Ketua DWP Provinsi Riau Sri Wahyuni Irwan Efendi beserta pengurus, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab setempatserta ketua-ketua organisasi wanita Indragiri Hilir.

Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan mengatakan bahwa DWP diharapkan mampu membantu menyukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir khususnya dibidang pendidikan.

"Kemudian kepada para pejabat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini juga semestinya dapat membantu program-program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DWP yang bertujuan untuk melancarkan program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sesuai dengan visi DWP yaitu ingin menjadikan organisasi DWP yang profesional untuk memperkuat peran serta dalam pembangunan di daerah kita," paparnya.

Disamping itu, lanjutnya, saya berharap DWP dapat menyusun program-program yang sesuai dengan visi Kabupaten Indragiri Hilir yaitu Dengan semangat baru yang lebih maju bermarwah dan bermartabat.

(ADV)