Kebakaran Sebabkan Seorang Nenek Tewas Terpanggang, Pemkab Bengkalis Beri Bantuan

id kebakaran sebabkan, seorang nenek, tewas terpanggang, pemkab bengkalis, beri bantuan

Kebakaran Sebabkan Seorang Nenek Tewas Terpanggang, Pemkab Bengkalis Beri Bantuan

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, berikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada kamis, sekitar pukul 09.30 WIB, satu unit rumah dengan tipe kayu, yang disewa Paiman dan keluarga ludes terbakar. Seorang nenek, Saminen (60) ikut terbakar dan tewas pada musibah yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi itu.

Di tengah kesibukan akibat padatnya acara yang diikuti, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril menyisihkan waktu dan menyempatkan diri bersilaturahim warganya yang terkena musibah kebakaran.

Amril Mukminin bersama istri, secara simbolis menyerahkan berbagai bantuan, seperti seng 5 kodi, beras, pakaian, mie instan serta sejumlah barang lainnya dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Jangan dilihat dari jumlahnya. Namun semua ini merupakan wujud rasa duka cita kami atas musibah yang tentunya tidak sama-sama kita kehendaki ini," kata Amril kepada keluarga yang terkena musibah.

Ia mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Kami berharap, keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah dan sabar menerima cobaan ini. Insya Allah ada hikmah terbaik yang akan diberikan Allah SWT di balik musibah ini," ujar Amril.

Pada kesempatan itu, Amril juga tidak lupa mendoakan agar almarhumah Saminen (60) yang ikut terbakar dan tewas pada musibah yang terjadi, Kamis (28/4) kemarin itu, ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

Sementara anak dari korban, Paiman dan keluarga yang sama sekali tidak menyangka Amril dan istri akan datang, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan moril yang diberikan atas musibah yang menimpa.

Selain Kepala Dinas Sosial Nanang Darmawi, turut mendampingi Amril dan istri dalam kunjungan yang diterima Paiman dan keluarga di lokasi musibah di Jalan Bantan, RT 03/RW 06, Dusun Taman Sari, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan itu, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Kemudian, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa H Ismail dan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis Johansyah Syafri.