Lala Karmela, Antara Musik dan Gaya Berpakaian

id lala karmela, antara musik, dan gaya berpakaian

Lala Karmela, Antara Musik dan Gaya Berpakaian

Jakarta, (Antarariau.com)- Bagi kebanyakan orang Penampilan dapat menunjukkan karakter. Namun bagi musisi Lala Karmela, gaya busana justru untuk memperlihatkan karya yang sedang dia kerjakan.

Penyanyi yang kini merambah dunia akting ini, mengatakan jika sekarang dia sedang senang menggunakan sesuatu yang ceria. Sebab, album keempatnya, Solina bernuansa riang.

"Apa yang aku pakai itu memperlihatkan karya-karya aku. Kayak di album baru aku kan ceria-ceria gitu, ada eighties-nya, itu aku bawa ke gaya aku," ujar Lala saat berbincang di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (28/4).

‎Lala sendiri, sebenarnya senang menggunakan sesuatu yang simple dan nyaman. Namun, agar tidak terlihat monoton, biasanya dia menambahkan aksen tertentu dan aksesoris.

"Aku suka sesuatu yang comfortable. Kayak sekarang yang aku pakai, simple atasan hitam polos saja, tapi roknya sequins. Kadang-kadang kalau terlalu ramai bukan aku, monokrom yang sepi gitu juga bukan aku," terang wanita kelahiran 2 April 1985 ini.

Pelantun "Matahari" itu menambahkan, "Sekarang di musik aku lagi eksplor yang ceria-ceria. Jadi, apa yang aku tunjukkan di musik, juga aku tunjukkan di pakaian."

Sumber: Gohitz