Bupati Hadiri Pemancangan Tiang Pertama Gedung Serbaguna Sekretariat YPM

id bupati hadiri, pemancangan tiang, pertama gedung, serbaguna sekretariat ypm

Bupati Hadiri Pemancangan Tiang Pertama Gedung Serbaguna Sekretariat YPM

Bengkalis, (Antarariau.com) - Bupati Bengkalis menghadiri pemancangan tiang pertama pembangunan gedung serbaguna dan sekretariat Yayasan Prajnamitra Maitreya (YPM) Cabang Bengkalis di komplek Sekolah Dharma Maitreya, Jalan Wonosari Tengah, Desa Wonosari, Sabtu (30/4).

Bupati Bengkalis, Amril mukMinin mengajak seluruh keluarga besar YPM, khususnya Cabang Bengkalis menjadikan kegiatan seremonial itu untuk semakin memperkuat tekad dan keinginan, untuk bersama-sama berbuat dan memberikan yang terbaik, bagi percepatan keberhasilan pembangunan di daerah itu.

“Keberhasilan pembangunan dan peningkatan kualitas pendidikan, membutuhkan sinergisitas antar berbagai komponen. Memerlukan kesepahaman visi seluruh pemangku kepentingan.,” katanya saat menyaksikan pemancangan tiang pertama bangunan tersebut.

Menurut dia, pemangku kepentingan terkait seperti siswa, guru, kepala sekolah, wali murid, masyarakat, dinas terkait dan pemerintah daerah. Semuanya harus sevisi dan bersinergi, sehingga semakin memperlancar dan mempermudah pencapaian tujuan pendidikan, baik tujuan akademis maupun pembentukan moral.

"Khususnya di bidang pendidikan di Kabupaten Bengkalis. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, senantiasa memberikan peluang yang seluas-luasnya bagi partisipasi masyarakat," ajak Amril yang dalam acara itu menggunakan batik warna putih bercorak hitam dan hadir bersama istri, Kasmarni.

Selain Wakapolres Kompol Defrianto, ikut hadir dalam acara tersebut, diantaran Ketua Umum YPM Pusat Sonika, Pendiri YPM Pekanbaru Maha Pandita (MP) Wijanto, Perintis dan Pendiri YPM MP Taslim, serta Pendiri YPM Cabang Bengkalis Bidin.

Sedangkan dari jajaran Pemkab Bengkalis, diantaranya Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pendidikan H Heri Indra Putra, Plt Asisten Tata Praja Hj Umi Kalsum, Plt Asisten Administrasi Umum H hermanto Baran, Kadis Pendapatan Daerah H Umran dan Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri.

(ADV)