Modanisa.com Menjadi Sponsor Utama Istanbul Fashion Week

id modanisacom menjadi, sponsor utama, istanbul fashion week

Modanisa.com Menjadi Sponsor Utama Istanbul Fashion Week

Istanbul, Turki (Antarariau.com)-Para pecinta modest fashion bersiaplah, karena kejutan-kejutan menarik akan muncul di ajang Istanbul Modest Fashion Week (IMFW) yang digelar pada 13-14 Mei di Haydarpa?a Station, Istanbul, Turki.

Sponsor sekaligus pihak penyelenggara Modanisa.com—situs ritel “modest fashion” online terbesar dengan tujuh juta pengunjung setiap bulannya—meyakini bahwa ajang IMFW yang baru digelar untuk pertama kalinya di Turki tersebut memberikan pengaruh global dan menjadikan Modanisa sebagai pusat ritel “modest fashion” online dunia.

Ketua Dewan Direksi Modanisa.com Kerim Ture menyebutkan bahwa berdasarkan laporan World Islamic Economy, Modanisa.com menjadi situs e-commerce fesyen muslim pertama dari 25 situs dunia.

“Saat kami melihat sektor ini, pengeluaran industri fesyen muslim pada 2014 mencapai 230 miliar dolar AS (setara Rp3,04 triliun) dan membentuk 11 persen pasar fesyen,” ujar Ture, kutip dari rilis yang diterima GoHitz.

“Pada 2015, sektor tersebut tumbuh lebih besar lagi dan meraih 327 miliar dolar AS (setara Rp4,32 triliun), menurut laporan negara Global Islamic Economy Summit (GIES). Modanisa.com sendiri bertujuan menghubungkan perempuan yang menyukai modest fashion dengan tren terkini,” tutur Türe, menambahkan bahwa 50 persen pegawainya tersebar di seluruh dunia.

Ture menuturkan bahwa pihaknya menyediakan lebih dari 30.000 barang dan juga bekerja sama dengan 300 merek serta 30 desainer. Modanisa.com juga menggabungkan pengalaman internasionalnya di Istanbul Modest Fashion Week dan mendukung kegiatan tersebut sebagai sponsor utama.

“Kami sebagai Modanisa.com memberikan kesempatan bagi seluruh perempuan modest modern mengkreasikan gaya mereka sendiri. Hinga saat ini, kami bekerja sama dengan desainer ternama dunia dan menggelar fesyen show hijab pertama dunia. Dan sekarang, kami mengambil langkah besar bersama komite IMFW untuk membuat visi inovatif yang mengantarkan kami melakukan hal tersebut. Di saat yang bersamaan, kami menjadi sponsor utama untuk ajang tersebut,” imbuhnya.

Nama besar modest fashion bertemu di gerbang dua budaya

IMFW menyatukan nama besar dunia fesyen di gerbang budaya timur dan barat di Haydarpa?a Station, pada 13-14 Mei. Pendukung ajang modest fashion terbesar dunia, Modanisa.com bangga dapat memperkenalkan desainer berkelas dunia yang berpengaruh dan dicintai banyak fashion lover.

Para partisipan yang turut serta dalam ajang ini adalah desainer berpengaruh yang menjadi trendsetter dalam dunia fesyen. Sebut saja, nama besar fasyen Inggris Dina Tokia, model ternama fasyen modest dunia Mariah Idrissi, tokoh fasyen Kuwait Fatema Al Awadi, serta nama besar lainnya, seperti Melanie Elturk, Ruba Zai yang juga turut meramaikan ajang tersebut.

Tak ketinggalan para desainer terkenal, seperti Rabia Z (Uni Emirat Arab), Anna Hariri (Uni Emirat Arab), Hannie Hananto (Indonesia), Iman Aldeve (Swedia), Irna La Perle (Indonesia), dan Aidijuma (Malaysia) yang akan memamerkan karya-karyanya dalam showcase ajang ini. Mereka juga akan berbicara mengenai cara “untuk menjadi merek modest yang mendunia?”. Pagelaran ini juga didukung oleh Islamic Fashion and Design Council (IFDC.org), yang dipimpin Alia Khan dan Indonesia Fashion Chamber (IFC).

“Istanbul adalah salah satu jembatan yang sempurna untuk menghubungkan para profesional modest fashion dari wilayah yang berbeda. Gaya modest fashion ini benar-benar beragam. Kami akan membuka gerbang Turki menjadi pasar modest fashion internasional. Ini tentang waktu berkumpul, berkolaborasi dan terhubung satu sama lain,” ujar Franka Soeria, konsultan acara sekaligus co-founder Alahijab.com dan kepala IFDC Turki.

Dewan Penasihat Ozlem ?ahin mengatakan,“Turki menjadi pasar modest fashion terbesar di dunia. Kami menyambut negara-negara lain untuk merambah pasar Turki melalui Istanbul Modest Fashion Week.”

Pihak penyelenggara memperkirakan lebih dari 10.000 pengunjung akan menghadiri peragaan busana, stan-stan desainer , workshop, dan konferensi dalam suasana klasik di Haydarpa?a Station, ?stanbul. Di ajang ini, investor besar dari industri fasyen memiliki kesempatan untuk meraih pasar-pasar baru seiring dengan banyaknya penggila fesyen yang hadir dan ingin bertemu dengan nama-nama besar dunia.

Di Istanbul Modest Fashion Week, para pelanggan Modanisa.com akan mendapatkan keistimewaan. Tiket gratis Istanbul Modest Fashion Week akan dikirim ke klien Modanisa.com selama April. Pemesanan tiket pra-event dengan diskon akan dirilis di www.istanbulmodest.com. Tiketnya dijual mulai harga 19 Lira Turki (setara Rp89.000).

Istanbul menggemakan fesyen ke seluruh dunia

Terlepas dari Turki, desainer internasional Eropa dari Inggris, Prancis, Jerman dan Uni Emirat Arab serta Indonesia, Malaysia sampai Australia akan memperlihatkan desain-desain koleksi terbaru mereka. Ingin berburu merek-merek ternama? Jangan khawatir, Anda dapat menjumpai dan membelinya di stan-stan yang telah disediakan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:

Istanbulmodest.com

Facebook.com/istanbulmodestfashionweek

Instagram/istanbulmodest

Sumber: Gohitz