Mempertahankan Tradisi Melalui Konser Situs Budaya Iwan Fals

id mempertahankan tradisi, melalui konser, situs budaya, iwan fals

Mempertahankan Tradisi Melalui Konser Situs Budaya Iwan Fals

Jakarta (Antarariau.com)- Musisi Iwan Fals menggelar konser bertajuk "Situs Budaya" di halaman rumahnya di Desa Leuwinangung, Cimanggis, Depok.

"Dari situs lah kita bisa melangkah ke depan. Ini supaya kita masih ingat dengan budaya yang ada di Indonesia," kata Iwan saat membuka konser Sabtu sore lalu.

Iwan Fals mengharapkan konser ini menjadi nilai kebaikan bersama. Konser yang diselenggarakan oleh Tiga Rambu ini juga memuat pesan khusus sejarah masa lalu dengan mempertahankan tradisi.

Dalam konser yang berlangsung hingga pukul 19.00 WIB ini, Iwan Fals dan band serta beberapa bintang tamu seperti Sandrayati Fay, membawa belasan lagu.

Iwan juga membawakan lagu barunya berjudul "Situs Budaya". Lagu ini cukup istimewa karena dibuat bersama istrinya, Rosana alias Yos.

"Di Twitter ada yang nanya, ada lagu baru enggak di konser nanti? Ini, saya buat sama Yos tentang situs budaya," kata Iwan kepada penggemar yang didominasi OI.

Selain itu, Iwan juga membawakan lagu-lagu populer antara lain "Buku Ini Aku Pinjam", ‎"Kereta Tua", "Kuda Lumping", dan "Barang Antik".