Motorola Usung Teknologi Layar Anti Pecah ShatterShield

id motorola usung, teknologi layar, anti pecah shattershield

Motorola Usung Teknologi Layar Anti Pecah ShatterShield

Jakarta (Antarariau.com)- Motorola merilis dua video iklan singkat untuk menunjukkan keunggulan smartphone terbarunya Droid Turbo 2 yang mengusung spesifikasi layar anti pecah.

Laman Phone Arena, Sabtu, menyebutkan bahwa video pertama menampilkan Samsung Galaxy S7 edge yang pecah saat dijatuhkan, sementara video kedua menunjukkan iPhone 6 yang juga pecah ketika dijatuhkan.

Motorola sebenarnya tidak menyebutkan kedua nama perangkat yang dijatuhkan, namun dari bentuknya, dapat dikenali dengan mudah.

Kedua video diakhiri dengan pujian Motorola terhadap layar anti pecah Droid Turbo 2 yang bertuliskan "can save your world (dapat menyelamatkan dunia Anda)".

Motorola menamai teknologi layar anti pecah tersebut sebagai ShatterShield yang menjamin layar 5,4 inci Droid Turbo 2 tidak akan pecah atau retak selama empat tahun.

Beberapa tes telah dilakukan untuk menguji ketangguhannya, bahkan dari ketinggian 50 kaki atau sekitar 15 meter.

Droid Turbo 2 telah mulai dipasarkan di situs e-commerce Verizon sejak Oktober silam dengan harga off contract 624 dolar AS. Smartphone ini juga tersedia di luar Amerika Serikat dengan nama Moto X Force.