Leicester City Juara Liga Inggris Usai Chelsea Tahan Tottenham 2-2

id leicester city, juara liga, inggris usai, chelsea tahan, tottenham 2-2

Leicester City Juara Liga Inggris Usai Chelsea Tahan Tottenham 2-2

Pekanbaru, ( Antarariau.com) - Tottenham Hotspurs hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge. Hal ini membuat sejarah tercipta di Inggris yakni Leicester City dipastikan menjadi Juara Barclay Premier League atau Liga Inggris.

Tottenham Hotspurs yang berselisih 8 poin dengan Leicester City hanya bisa mengurangi selisih satu angka menjadi 7 poin. Karena pertandingan liga hanya tersisa 2 laga lagi tentu tak terkejar lagi Tottenham yang total poinnya 70, sedangkan Leicester City 77.

Kenyataan pahit ini harus diterima Tottenham terlebih lagi tim asuhan Pochetino ini unggul duluan 2-0 melalui Hary Kane dan Heung-Min Son pada menit 35 dan 44. Namun Juara bertahan Chelsea malah menolong memberikan gelar juara pada Leicester dengan menyamakan kedudukan pada babak kedua menit 58 dan 83 melalui Cahill dan Hazard.

Menjelang pluit akhir Tottenham berupaya sangat keras hingga tensi permainan pun menjadi sangat keras dan menimbulkan perkelahian yang tak usai hingga pertandingan berakhr sekalipun. Tapi skor tak berubah dan sekali lagi sejarah Liga Inggris tercipta, Leicester City Juara Liga Inggris.