Zalora Rilis Modest Wear

id zalora rilis modest wear

Zalora Rilis Modest Wear

Jakarta (Antarariau.com)- Jelang Hari Raya, Zalora meluncurkan koleksi Zalia 2016 untuk pria dan wanita.

Koleksi modest wear yang ditawarkan kali ini, bernuansa elegan dan mengikuti trend terkini. Temanya sendiri berjudul Ancient World Romance yang terinspirasi dari arsitektur kuno dan budaya Roma serta Abu Dhabi.

Untuk koleksi wanitanya, Zalia menawarkan gaun, atasan dan bawahan yang berhiaskan embellishment indah. Ada juga busana yang menggunakan material lace, chiffon, dan jacquard‎.

Sedangkan warnanya, koleksi tahun ini lebih banyak menggunakan warna metalik seperti emas, perak dan hitam yang dipadukan secara apik dengan biru tua, biru pucat dan pink.

Sementara itu, Zalia pertama kalinya mengeluarkan koleksi untuk pria yakni Zalia Homme. Koleksi ini terdiri dari 12 gaya yang menampilkan jaket bordir bersiluet modern, tunik berhiaskan embellishment dan jogger pants.

"Zalora berkomitmen mengisi kekurangan di pasar Asia Tenggara terhadap modest wear yang glamour, elegan dan terjangkau. Koleksi Zalia ini sangat mengikuti trend namun tetap memberi penghormatan pada tradisi dan gaya kontemporer," ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Hermitage, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ada 140 items lebih yang ditawarkan pada koleksi Zalia pria dan wanita. Harganya berkisar ‎antara Rp399 ribu - Rp1,9 juta untuk Zalia Wanita dan Rp329 ribu - Rp529 ribu untuk Zalia Homme (pria). Sedangkan untuk aksesoris, mulai dari Rp399 ribu - Rp499 ribu.

Semua koleksi Zalia 2016 ini, sudah bisa di pre-order mulai 13 April. Jadi, sudah bisa siap-siap nih untuk Idul Fitri 2016?.

Sumber: Gohitz