Polres Bengkalis Gelar Lomba Mancing, Hadiahnya Menggiurkan Ditambah Trofi Kapolres

id polres bengkalis, gelar lomba, mancing hadiahnya, menggiurkan ditambah, trofi kapolres

Polres Bengkalis Gelar Lomba Mancing, Hadiahnya Menggiurkan Ditambah Trofi Kapolres

Bengkalis, (Antarariau.com) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70, fishing club Polisi Resor (Polres) Bengkalis, Provinsi Riau akan menggelar lomba mincing untuk umum pada Minggu (29/5) mendatang dengan hadiah yang menggiurkan.

Panitia penyelenggara lomba mincing, Brigadir Anggun Apriansyah di Bengkalis, Selasa menyebutkan, lomba yang terbuka untuk umum tersebut pendaftarannya hanya dengan uang Rp 100 ribu untuk setiap peserta.

Adapun berbagai hadiah menarik dan menggiurkan ditambah dengan trophy Kapolres Bengkalis tersebut diantaranya Kawasaki KLX, Honda Vario, Honda Beat, Iphone 5, Kulkas, Televisi 32 Inchi, sepeda dan puluhan hadiah menariknya lainnya.

"Tak hanya itu, bagi peserta tiket akan diundi dengan memperebutkan 15 hadiah door prize dengan hadiah yang juga tidak kalah menarik, seperti berupa katrol pancing dan peralatan pancing lainnya," katanya.

Ia mengatakan siapapun boleh ikut pada perlombaan mancing yang akan digelar pada Minggu tanggal 29 Mei mendatang tersebut.

“Lomba akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 15.30 WIB dan akan dipusatkan di Selat Bengkalis, batas area untuk lomba yaitu dari perairan Pelabuhan Material Desa Air Putih sampai sekitar Masjid Jamik, Desa Kelapapati, sedangkan pelepasan dan pembagian bendera tanda nomor kapal akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB pada tanggal yang telah ditetapkan," ujarnya lagi.

Ia menjelaskan, untuk informasi pendaftaran lengkap dapat menanyakan di sekretariat pendaftaran yaitu, di Toko Pancing Wendy yang beralamat di Jalan Dipenogoro Bengkalis dan Toko Pancing Andy di Jalan Teuku Umar Bengkalis.

"Selain itu juga di Toko Pancing Elegant yang beralamat Jalan Jend A Yani Bengkalis dan Aryo Fashion Jalan Diponegoro Bengkalis. Atau bagi yang tidak sempat datang, dapat menghubungi kami langsung di nomor HP 0811765802," katanya menjelaskan.

(ADV)