Sederet Film Karya Anak Bangsa Siap Tayang di Bulan Mei

id sederet film, karya anak, bangsa siap, tayang di, bulan mei

Sederet Film Karya Anak Bangsa Siap Tayang di Bulan Mei

Jakarta (Antarariau.com)) - Musim Film sepertinya telah tiba. Berbagai film terus membanjiri biosop-bioskop Indonesia. Beberapa waktu lalu publik telah disibukkan dengan AADC 2 serta sejumlah film lainnya. Bagi Anda penikmat film, jangan lewatkan sederet film karya sineas lokal yang akan tayang sepanjang bulan Mei 2016. Berbagai genre film nasional ini siap memberikan tontonan tak kalah serunya dibandingkan film mancanegara. Berikut 5 sinopsis film Indonesia yang akan tayang di bulan Mei 2016.

Mars

Film Mars diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Aishworo Ang. Mars sendiri adalah singkatan dari Mimpi Ananda Raih Semesta. Film ini berkisah mengenai perjuangan hidup seorang ibu bernama Tupon yang tanpa lelah membesarkan anaknya Sekar Palupi untuk tetap berjuang meraih mimpi melalui pendidikan. Tupon yang buta huruf selalu membawa anaknya untuk melihat alam semesta. Ia menunjukan bahwa bintang yang cerdas adalah planet Mars. Film ini menampilkan akting dari Kinaryosih, Acha Septriasa, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil, Chelsea Riansy, dan Jajang C. Noer. Film yang disutradarai oleh Sahrul Gibran ini akan tayang pada 4 Mei 2016.

Komedi Gokil 2

Seperti judulnya film ini sangat kental dengan unsur komedinya. Film Komedi Gokil bercerita mengenai Om Indro yang memiliki usaha kost-kostan. Ketenangan kost-kostan om Indro berubah seketika dengan datangnya penghuni kost baru yang ternyata menjadi awal kasus dalam cerita filmnya. Film produksi MD Pictures ini siap mengocok perut Anda dengan akting lucu dari Indro Warkop, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, dan Brianna Simorangkir. Film ini akan tayang di bioskop mulai 12 Mei 2016.

My Stupid Boss

Bagaimana jadinya jika memiliki bos yang absurd dalam sebuah pekerjaan? Hal inilah yang dialami oleh para karyawan Bossman (Reza Rahadian) termasuk salah satunya adalah Diana (Bunga Citra Lestari). Diceritakan bahwa Bossman memiliki perusahaan berskala internasional di Kuala Lumpur. Namun, sayangnya ia tak mempunyai sitem dan aturan yang jelas. Justru malah Bossman sendiri yang menjadi biang kerok semua kekacauan yang terjadi. Diana sebagai seorang karyawan terpaksa harus esktra sabar dalam menghadapi kelakuan bosnya tersebut. Film ini rencananya akan tayang pada 19 Mei 2016.

Jangan Dengerin Sendiri

Film bergenre horor ini berkisah mengenai teror yang menghantui tiga orang sahabat,yakni Reno, Alya, dan Helda sepulangnya eksplorasi Gunung Sdahurip yang terkenal angker. Dalam perjalanan pulang, mobil yang mereka kendarai mogok di tengah jalan pada malam hari. ketiganya lantas mendegarkan sebuah siaran radio berjudul Jangan Dengerin Sendiri, sebuah siaran ekspedisi supranatural yang dipandu oleh Naomi, Daya, dan Cahyo. Namun, Reno nekat mendengarkan siran radio tersebut sendiri dan menjauh dari Alya dan Helda. Akibatnya mereka bertiga harus berurusan dengan hantu yang terus meneror mereka. Ketiganya lalu meminta bantuan tim Jangan Dengerin Sendiri untuk mencari tahu hantu yang menerornya tersebut. Film Jangan Dengerin Sendiri akan tayang di bioskop mulai 19 Mei 2016.

Pacarku Anak Koruptor

Film bergenre drama ini mengangkat kisah cinta unik antara Sayanda (Jessica Mila) dan Gerhana (Sabda Ahessa). Sayanda merupakan seorang aktivis muda yang sangat vokal dengan masalah politik sedangkan Gerhana merupakan anak semata wayang dari seorang koruptor kelas kakap. Cinta keduanya terhalang ideologi dimana Sayanda yang mencintai Gerhana harus menjebloskan ayah Gerhana ke penjara. Film ini juga menampilkan akting dari aktor senior Ray Sahetapy, Jajang C. Noer, dan Ferry Salim. Rencananya film Pacarku Anak Koruptor akan tayang pada 26 Mei 2016.

Sumber: Gohitz