Diprotes oleh Mahasiswanya, Ini Jawaban Direktur Akademi Komunitas Negeri Pelalawan

id diprotes oleh, mahasiswanya ini, jawaban direktur, akademi komunitas, negeri pelalawan

Diprotes oleh Mahasiswanya, Ini Jawaban Direktur Akademi Komunitas Negeri Pelalawan

Pelalawan, (Antarariau.com) - Banyaknya tudingan miring kepada ditektur Akademi Komunitas Negri Pelalawan saat ini, Drs. Muktarius memberikan klarifikasinya saat rapat hearing dengan Komisi I DPRD Pelalawan, dosen dan mahasiswa.

"Saya orangnya terbuka kepada mahasiswa,"kata Direktur AKNP Drs. Muktarius, Rabu.

Meskipun selama ini mahasiswa meragukannya karena kesibukan dengan dua jabatan yang diembannya membuat dia jarang muncul di kampus.

"Mereka ini kan anak-anak saya,"ujarnya di depan mahasiswanya.

Ia mengatakan sesuai pengalaman yang dimiliki di dunia pendidikan selama ini tidak membuat dirinya egois terhadap kepentingan siswanya.

"Saya sudah pengalaman selama 17 tahun di dunia pendidikan,"terangnya.

Menurutnya selama ini belum ada komunikasi secara langsung antara dirinya dengan mahasiswa yang memberikan tuntutan di dalam forum kampus.

"Belum ada, tidak ada penyampaian tetapi pada rapat hearing saya sudah berikan klarifikasi terhadap tuntutan mahasiswa,"jelasnya.

Namun demikian dari pihak dosen dan mahasiswa merasa belum cukup dan masih banyak tuntutan yang belum diberikan jawaban.

"Bagaimana bisa dibilang terbuka dengan mahasiswa dan peduli dengan mahasiswa sementera kegiatan mahasiswa saja tidak tahu,"ungkap Ketua BEM AKNP, Andre Widhianto.

Menurutnya ia nilai ketika direktur tidak tau menyebut nama kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam yang ada di kampusnya yang sebentar lagi akan melakukan kegiatan akbar Mapala se Provinsi Riau. (Agustine Sri Pamungkas)