Terbaik Laksanakan MTQ, Bupati Bengkalis Apresiasi Khusus Plt Camat Rupat

id terbaik laksanakan, mtq bupati, bengkalis apresiasi, khusus plt, camat rupat

Terbaik Laksanakan MTQ, Bupati Bengkalis Apresiasi Khusus Plt Camat Rupat

Bengkalis, (Antarariau.com)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin memberikan apresiasi khusus terhadap kerja keras Pelaksana Tugas (PLT) Camat Rupat dan seluruh mayarakat yang telah bersusah payah mempersiapkan dengan baik pelaksanaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Rupat ke 40 yang akan berlangsung 6 hari dan diikuti 287 peserta itu.

Amril Mukminin mengatakan pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Rupat tergolong sangat meriah. Bahkan tak berlebihan bila dikatakan bukan MTQ tingkat kecamatan lagi, tetapi tingkat kabupaten.

"Hanya status sebagai Plt saja, Camat Rupat sudah bisa menyiapkan MTQ dengan baik, bahkan kalah dari camat-camat yang definitif yang telah melaksanakan kegiatan serupa sebelum ini," kata Amril saat pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Rupat ke 40 tersebut.

Ia mengatakan, tanpa mengecilkan kerja keras yang telah dilakukan camat dan panitia pelaksana dari kecamatan lainnya yang telah menyelenggarakan helat serupa, suami Kasmarni Amril ini juga mengaku, selama dia membuka resmi perhelatan MTQ tingkat Kecamatan, Rupat merupakan kecamatan yang setakat ini terbagus. Baik dari segi penampilan panggung utama atau astaka, maupun pelayanan terhadap tamu undangan.

"Kalau seandainya boleh dirangking, untuk setakat ini Rupat menjadi yang terbaik disusul Mandau, Bengkalis, dan Bukit Batu. Sedangkan Bantan untuk sementara di posisi terakhir," ujarnya.

Namun demikian, penilaian terhadap MTQ Rupat ini bisa saja nanti berubah. Sebab masih ada dua kecamatan yang belum melaksanakan helat serupa. Yaitu Pinggir dan Siak Kecil.

Kedua kecamatan ini masing-masing akan memulai pelaksanakan MTQ pada 13 Mei dan 21 Mei 2016 mendatang.