Afgan Gelar Tur Konser di 5 Kota

id afgan gelar, tur konser, di 5 kota

Afgan Gelar Tur Konser di 5 Kota

Jakarta (Antarariau.com)- Penyanyi solo pria, Afgan Syahreza, segera melangsungkan tur konser di 5 kota besar di Indonesia. Konser bertajuk Sides tersebut merupakan bagian dari perkenalan album terbaru Afgan yang akan dirilis bulan ini dengan judul yang sama.

Kota Bandung dipilih menjadi pembuka rangkain tur konser Afgan pada tanggal 14 Mei 2016. Rencananya Afgan juga akan membawakan 22 lagu dalam konsernya nanti. Selain itu, dari segi tata panggung dan musik juga akan jauh berbeda dibandingkan konser tunggal Afgan di Jakarta tahun lalu.

"Kami sudah meeting akan bawakan 22 lagu dengan kapasitas penonton yang besar. Konsep panggungnya juga lumayan megah dan modern. Saya penginnya simpel, tapi bisa mewakili konser ini seperti apa," ucap Afgan saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta, Senin (2/5).

Selain kota Bandung, Afgan juga akan mendatangi kota Surabaya, Makassar Medan, dan Banjarmasin. Pemilihan kota-kota tersebut berdasarkan pada tingginya animo para Afganisme yang telah menantikan konser tersebut.

"Kami survei kota dengan fanbase mana yang animonya besar dan daya belinya juga besar. Setelah kita pertimbangkan akhirnya 5 kota itu yang kepilih," tutupnya.

Sumber: Gohitz