Libur Panjang Akhir Pekan, Antrian Pelabuhan Roro Bengkalis juga Panjang

id libur panjang, akhir pekan, antrian pelabuhan, roro bengkalis, juga panjang

Libur Panjang Akhir Pekan, Antrian Pelabuhan Roro Bengkalis juga Panjang

Bengkalis, (Antarariau.com)- Antrian panjang kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di penyeberangan Roro Air Putih Bengkalis - Sungai Pakning dalam rangka libur panjang dari tanggal 5- 8 mei 2016.

Kebanyakan para pengguna jasa penyeberangan yang mengantri tersebut bertujuan ke Pekanbaru, Dumai bahkan ke Pulau Rupat yang dikenal dengan keindahan pantai untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

“Sudah dari pagi kita ngantri, hingga siang ini belum lepas juga, mungkin setelah kapal satu ini kita bisa menyeberangan,” kata Pak Zainuddin yang mengaku berpergian ke Pekanbaru bersama keluarganya memenuhi undangan kerabatnya sekaligus berlibur, Jumat (6/5).

Ia mengatakan, agar bisa cepat menyeberang, dirinya datang sejak awal untuk mengantri, namun saat itu sudah banyak antrian kendaraan roda empat dan roda dua yang juga menunggu giliran menyeberang.

“Antrian seperti ini sudah biasa terjadi, bahkan lebih parahnya lagi saat perayaan besar seperti lebaran, hal itu tidak bisa terhindarkan,” katanya.

Menurut dia, jika dermaga roro yang saat ini belum sepenuhnya rampung itu selesai, maka, antrian di penyeberangan Roro tersebut akan bisa diminimalisir.

“Semoga dermaga yang baru ini cepat selesai, agar lebaran nanti tidak terjadi antrian yang panjang,” ujarnya lagi.

Dari Pantauan, antrian yang terjadi sejak pagi tersebut telah memanjang hingga hampir 2 kilometer panjangnya dan saat ini, pengguna jasa penyeberangan roro tersebut hanya bisa bersabar dan pasrah menunggu giliran untuk dapat menyeberang.