Bupati Bengkalis Jamin Pembangunan Infrastruktur Jalan Rupat Utara Digesa Secepatnya

id bupati bengkalis, jamin pembangunan, infrastruktur jalan, rupat utara, digesa secepatnya

Bupati Bengkalis Jamin Pembangunan Infrastruktur Jalan Rupat Utara Digesa Secepatnya

Bengkalis, (Antarariau.com)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, khususnya masyarakat kecamatan Rupat Utara bahwa pembangunan infrastruktur pada proyek multi years (MY) seperti pembangunan jalan yang belum selesai pada pemimpin sebelumnya itu akan digesa pada masa kepemimpinannya.

"Tidak perlu khawatir, sudah menjadi tekad kita, proyek multi years dan pembangunan lainnya tetap akan kita gesa. Tentunya, yang baik kita pertahankan dan tingkatkan, sementara yang masih perlu perbaikan, harus kita evaluasi dan benahi, sehingga benar-benar seperti yang kita harapkan bersama," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam keterangannya di Bengkalis, Jumat (6/5).

Ia mengatakan, warga di Kecamatan Rupat Utara harus membuang jauh-jauh kekhawatiran akan dihentikannya pembangunan infrastruktur karena adanya pergantian kepemimpinan.

“Zaman boleh berganti, era boleh berubah, kepemimpinan boleh berganti. Namun seperti sebuah ungkapan, sekali layar terkembang, berpantang surut kita ke belakang," ujar amril menegaskan.

Dijelaskannya, proyek multi years di Rupat utara yang hingga saat ini belum terselesaikan pada kepemimpinan sebelum dirinya tersebut akan diupayakan dimulai kembali tahun 2017 mendatang.

“Untuk itu, kita harus bersama-sama bahu membahu, bergandeng tangan, ke gunung sama mendaki, ke lurah sama menurun, dengan semangat bersama kita bisa, dan kita bisa bersama, tak ada gunung tinggi yang tak dapat kita daki, tak ada samudera yang luas yang tak dapat kita seberangi," ujarnya mengumpamakan.